Breaking News

Breaking News : Musdalub DPD Golkar Babel, Hery Erfian dan BPJ Pastikan Maju Rebut Kursi Ketua

Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa DPD Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sudah dua nama memastikan Ikut

Breaking News : Musdalub DPD Golkar Babel, Hery Erfian dan BPJ Pastikan Maju Rebut Kursi Ketua
Deddy Marjaya
Calon Ketua DPD I Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bambang Patijaya (kiri) dan Hery Erfian (kanan,berpeci) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan dilaksanakan di DPP Golkar besok Selasa (27/2/2018).

Sudah dua nama yang memastikan diri maju dalam perebutan kursi ketua DPD 1 Golkar Babel.

Adapun dua nama tersebut, yakni Bambang Patijaya dan Hery Erfian.

Sebelumnya santer sejumlah nama  juga disebut ikut meramaikan bursa pencalonan, mulai dari mantan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol (Purn) M Rum Murkal, Hendra Apollo (wakil ketua fraksi Golkar DPRD Bangka Belitung serta sejumlah kader lainnya seperti Dipa Malik, Ahmad Mughni dan lainnya.

"Saya pasti maju untuk mencalonkan diri," kata BPJ singkat saat dihubungi Senin (26/2/2018).

Terpisah Hery Erfian mengatakan dirinya memang berkinginan untuk maju dengan niat membawa perubahan di Golkar Bangka Belitung.

Namun hal tersebut masih melihat sikap para pemilik suara seperti DPD Tingkat satu serta tak akan mengeyampingkan arahan dari DPP Golkar.

"Malam ini pasti saya putuskan maju atau tidak mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPD Golkar Bangka Belitung," kata Hery Erfian yang saat ini duduk di kursi anggota DPD RI

Sebelum melaksanakan Musdalub untuk memilih Ketua DPD I Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan lebih dulu dilaksanakan Pra Musdalub Senin (26/2/2018) malam.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help