Advertorial

Gubernur Erzaldi: Investor Perhotelan Harus Bersinergi Melayani Tamu

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman berharap pelaku bisnis hotel saling bersinergi.

Gubernur Erzaldi: Investor Perhotelan Harus Bersinergi Melayani Tamu
Humas Pemprov Babel
Gubernur Babel Erzaldi Rosman berfoto bersama dalam soft launching Swiss Belhotel. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Fasilitas penginapan seperti hotel menjadi salah satu infrastruktur penting untuk memajukan sektor pariwisata. Selain destinasi wisata yang memikat, wisatawan juga membutuhkan tempat menginap enak dan nyaman.

Di Bangka Belitung sudah terdapat puluhan hotel di Pangkalpinang dan sekitarnya. Mulai beroperasinya Swiss Belhotel menambah daftar pilihan bagi wisata menginap.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman berharap pelaku bisnis hotel saling bersinergi.

“Bertambahnya jumlah hotel bukan untuk menimbulkan persaingan dengan hotel yang telah ada namun ini dapat menjadi kemitraan dalam melayani tamu,” kata Erzaldi saat Soft Opening Swiss Belhotel di Jalan Jenderal Sudirman Pangkalpinang Minggu (25/2/2018).

Erzaldi menjelaskan, kehadiran Swiss Belhotel ini tak luput dari peran serta pelaku usaha asal Bangka Belitung.

Menurutnya, adanya pembangunan hotel sejalan dengan kebijakan Pemerintah Provinsi Babel. Keberadaan hotel tersebut merupakan bentuk sinergi antara pebisnis dengan kebijakan pemerintah provinsi untuk mengembangkan sektor pariwisata.

“Kita ingin menjadikan Bangka Belitung sebagai daerah tujuan wisata. Tentunya Swiss Belhotel membantu terwujudnya keinginan itu dan bersama melayani tamu-tamu yang akan berdatangan ke Bangka Belitung,” harap Erzaldi.

Tahun ini, pemerintah provinsi menginginkan terdapat event bertaraf nasional maupun internasional setiap bulannya. Upaya terus dilakukan untuk menghadirkan event-event tersebut.

Erzaldi menegaskan, aktivitas harus terus ada sehingga dapat disinergikan dengan fasilitas dan usaha-usaha perhotelan dan usaha di bidang pariwisata lainnya.

“Putra Bangka Belitung dan investor hendaknya dapat terus berkarya di negeri sendiri. Investasi tersebut seiring dengan kebijakan pemerintah provinsi dalam melakukan pembangunan,” katanya. (Advertorial/Humas Pemprov Babel)

Penulis: krisyanidayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved