Kurang dari 24 Jam Jasa Raharja Santuni Korban Laka di Desa Nibung

Kurang dari 24 jam PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bangka Belitung telah membayarkan santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 juta

Kurang dari 24 Jam Jasa Raharja Santuni Korban Laka di Desa Nibung
ist
Penyerahan santunan kepada ahli waris 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kurang dari 24 jam PT  Jasa Raharja (Persero) Cabang Bangka Belitung telah membayarkan santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 juta kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas di Nibung, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (23/2/2018).

Respon cepat dilakukan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bangka Belitung dalam membantu pengurusan kelengkapan administrasi, mulai dari kelengkapan berkas dari Kelurahan setempat hingga membantu dalam proses pembuatan rekening untuk ahli waris korban.

Kepala Unit Operasional, Cynthia E. Jonathans menjelaskan setelah berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Bangka Tengah, pihaknya langsung melakukan kunjungan jemput bola ke rumah Ahli Waris untuk membantu dalam pengurusan kelengkapan administrasi dan survey keabsahan ahli waris untuk proses pembayaran santunan meninggal.

"Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada hari Jumat, pukul 07.45 WIB di Jalan Raya Desa Nibung Kecamatan Koba, Kab. Bangka Tengah, mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat, Herlina meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Suzuki Swift," jelas Cynthia.

Melalui Cash Management System Bank BRI dalam kurun waktu kurang dari 24 jam sejak terjadinya kecelakaan. Santunan meninggal dunia telah ditransfer ke Rekening Samsul Bahari selaku suami/ahli Waris korban atas nama Herlina sebesar Rp 50 juta tanpa dikenakan potongan dan biaya apapun.

"Semoga dana santunan meninggal dunia yang diterima dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan. Ini adalah komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Santunan yang dibayarkan oleh Jasa Raharja merupakan bukti nyata negara hadir dalam memberikan perlindungan kepada mereka yang mengalami musibah kecelakaan," ungkap Cynthia.

Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help