Partai NasDem Babel Rakorwil Pemenangan Pemilu 2019

Ketua DPW Partai NasDem, Provinsi Bangka Belitung, Zuristyo Firmadata membuka rapat koordinasi wilayah Badan Pemenangan Pemilu

Partai NasDem Babel Rakorwil Pemenangan Pemilu 2019
Bangkapos/Agus nuryadhyn
Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo memukul gong menandai dibukanya Rakorwil Bappilu Partai NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Hall Bangka City Hotel Pangkalpinang, Senin (26/2/2018). 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPW Partai NasDem, Provinsi Bangka Belitung, Zuristyo Firmadata membuka rapat koordinasi wilayah Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan berlangsung di Hall Bangka City Hotel, Senin (26/2/2018), dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Babel, Datuk H Ramli Sutanegara, para sesepuh partai NasDem, serta, Maulan Aklil dan peserta Rakorwil Bappilu utusan DPD Partai NasDem Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rakorwil Bappilu Partai NasDem, dijelaskan Zuristyo Firmadata, Rakorwil ini untuk pematangan DPD Partai NasDem kabupaten dan Kota untuk persiapan pemenagan Pemilihan Presien dan Pemilihan Legislatif tahun 2019.

Bahkan menurut Zuristyo, untuk di tiga kabupaten dan kota dalam menghadapi pemilihan kepala daerah sudah siap untuk memenangkan pilkada di daerah Bangka, Pangkalpinang dan Belitung.

"Sampai saat ini belum ada kendala yang berarti dan Partai NasDem pada Pilkada 2018 maupun Pilpres dan Pileg 2019, diharapkan akan jadi pemenang," ujar Zuristyo.

Dikatakan Zuristyo agar Partai NasDem menjadi pemenang di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Lebih lanjut Zuristyo menambahkan dalam rakorwil Bappilu, setiap DPD Partai NasDem Kabupaten dan Kota untuk memaparkan potensi kekuatan di wilayah masing-masing. Hasil dari rakor Bapilu akan dapat di bawa ke daerah masing-masing untuk pemenangan Pemilu tahun 2019. (rya)

Penulis: agusrya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help