FC Kampung Bintang Club (KBC) 1978 Lakukan Tour International Ke Bangkok dan Kuala Lumpur

Rombongan FC KBC bertolak dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (27/02/2018) melalui Bandara Internasional

FC Kampung Bintang Club (KBC) 1978 Lakukan Tour International Ke Bangkok dan Kuala Lumpur
Istimewa
ROMBONGAN FC KBC (Kampung Bintang Club)1978 melakukan sesi foto bersama di Bandara Soekarno-Hatta sebelum keberangkatan tim ke Bangkok, Thailand pada Selasa (27/02/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Emil Mahmud


BANGKAPOS.COM, BANGKA-FC Kampung Bintang Club (KBC)1978 menggelar tur tanding level internasional atau tour international II ke manca negara, tepatnya, di Kota Bangkok, Thailand dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Dijadwalkan rombongan tiba di Bangkok, Selasa (27/02/2018) malam waktu setempat.

Rombongan FC KBC bertolak dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (27/02/2018) melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Provinsi Banten.

Ketua Pembina FC KBC Suwito Gunawan melalui Ketua Rombongan Siaw Lie ditemui Bangkapos.com, sesaat menjelang keberangkatan ke Jakarta pada Selasa pagi di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, mengemukakan bahwa agenda tour international kali ini dalam rangka menyambut HUT ke-40 FC KBC.

"Kami mengadakan tour international yang memberangkatkan berjumlah 53 orang juga beserta para istri. Dalam tour kali ini tim FC KBC akan mengadakan friendly match ke Bangkok Thailand dari tanggal 27 Februari hingga 1 Maret 2018. Selanjutnya, tur ke Kualalumpur Malaysia mulai dari tanggal  2 hingga 4 Maret  mendatang," ujar Siaw Lie didampingi wakilnya, Aphin.

Dikatakan, laga persahabatan (friendly match I ), tanggal 28 Februari tim FC KBC akan bertanding melawan tim Bangkok Airways di Stadion Nonthaburee Bangkok.

Selanjutnya, laga pada tanggal 3 Maret pertandingan persahabatan (friendly match) melawan tim Selangor Elite di stadion MPSJ Selangor Kualalumpur.

Tim humas FC KBC, masing-masing, Acheing dan Aciang menuurkan bahwa rombongan FC KBC tour international II Tahun 2018 telah diagendakan sebagai bagian rangkaian kegiatan klub sepakbola yang memiliki prestasi dan catatan sejarah.(*)

Penulis: emil
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved