Hery Erfian Pilih Mundur dari Calon DPD I Golkar Babel, Ini Alasannya

Herry Erfian Anggota DPD RI dapil Bangka Belitung yang mencuat dan menjadi salah satu calon kuat Ketua DPD I Golkar menyatakan mundur

Hery Erfian Pilih Mundur dari Calon DPD I Golkar Babel, Ini Alasannya
Bangka Pos / Deddy Marjaya
Herry Erfian Anggota DPD RI Selasa (27/2/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Herry Erfian Anggota DPD RI dapil Bangka Belitung yang mencuat dan menjadi salah satu calon kuat Ketua DPD I Golkar menyatakan mundur.

Ini disampaikan oleh Hery Erfian Selasa (27/2/2018) disela berlangsungnya Musdalub DPD I Golkar Bangka Belitung di Aula DPP Golkar di Jakarta.

"Saya mundur karena sayang sama Golkar dan tak ingin ada perpecahan doa saya kader Golkar tetap menjaga persaudaraan dan persatuan jangan karena beda dukungan terpecah ini semua untuk kepentingan Partai Golkar," kata Hery Erfian

Hery Erfian menjelaskan bahwa dirinya menyatakan mundur setelah melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan kawan Partai Golkar baik dari DPP,DPD I dan DPD II kab/kota Partai Golkar.

Dari sanalah dirinya merasa perlu mempertimbangkan niatnya dalam pencalonan webagai salahsatu calon ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kepentingan partai Golkar yang lebih besar kedepan dan demi soliditas kawan-kawan di kepartaian baik DPD I maupun DPD II partai Golkar Babel dan untuk kejayaan partai Golkar dalam pemilu 2019.

"Siapa pun yang terpilih sebagai ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saya ucapkan selamat dan berharap bisa membawa partai Golkar menjadi lebih baik lagi," kata Hery Erfian.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help