Penumpang Dipaksa Keluar dari Pesawat Gegara Merokok, Dia Ngotot Meski Diomong-omong Begini

Ponsel itu terlihat dalam kondisi merekam video ketika dirinya diminta keluar oleh kru pesawat dan petugas bandara.

Penumpang Dipaksa Keluar dari Pesawat Gegara Merokok, Dia Ngotot Meski Diomong-omong Begini
Kolase TribunStyle
Ilustrasi 

Sumber Video: Manuel Buchacher @pakde.brengos

Netizen ramai mengomentai aksi pria tersebut.

Menurut netter mungkin pria itu menganggap pesawat sama dengan angkot sehingga bebas merokok.

perdana_amelia Mungkin baru pertama naek pesawat 

andreadyto dikira naik angkot kali yak

amaria_dk77 Lagian bego banget. Udah tau di pesawat pake AC = dilarang merokok. Jangankan pesawat, pakde, dalam bus AC ajja dilarang merokok, kok. #udikbanget

nurhayati_denkungai Waduh pak kira kira dong lg dimana,suka gemes aja sdh ada peringatan hp dimatikan masih juga ngelanggar gak sesuai banget Ama tampang katanya orang berpendidikan makan sekolahan,apalagi ini merokok,yg bener aja.

pindhoe Memang merokok dan pelanggaran bentuk apapun yg tidak sesuai dengan aturan keamanan penerbangan sipil sangat

bikin kita gemesh sama pelaku pelanggaran., namun melihat kejadian merokok sebelum lepas landas di dalam cabin pesawat..

perlu di dalami mengapa pelaku melakukan tindakan tersebut.. mungkin pelaku merasa takut naik pesawat., sehingga dengan

Halaman
1234
Penulis: Alza Munzi
Editor: Alza Munzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved