Pos Belitung dan Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung Rayakan Syukuran KG Bersama

Kemeriahan ini merupakan bagian dari Syukuran Awal Tahun Kompas Gramedia (KG) Bangka Belitung 2018 di Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung

Pos Belitung dan Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung Rayakan Syukuran KG Bersama
(POSBELITUNG/DEDY QURNIAWAN)
Manajer Produksi Pos Belitung Kamri saat menyampaikan sambutan dalam acara syukuran KG di Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung, Kecamatan Sijuk, Selasa (27/2/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG-‎- Sorak sorai selalu terdengar menggema seisi ruangan di Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung tiap kali nama pemenang undian doorprize diumumkan. Demikian pula semaraknya ketika sejumlah karyawan selesai menyumbangkan lagu.

Kemeriahan ini merupakan bagian dari Syukuran Awal Tahun Kompas Gramedia (KG) Bangka Belitung 2018 di Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung, Selasa (27/2/2018). ‎‎ Acara juga diisi dengan pemotongan tumpeng.

"Tahun ini, Alhamdulillah kami punya teman untuk syukuran dan mengembangkan bisnis usaha Kompas Gramedia (KG) bersama seluruh staf dan manajemen Hotel Santika Priemere Beach Resort Belitung,"‎ kata Manajer Produksi Pos Belitung, Kamri‎ dihadapan ratusan karyawan dari Pos Belitung dan Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung yang hadir pada syukuran tersebut.

‎Dia mengatakan, sebelum ada Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung, Pos Belitung hanya satu-satunya unit usaha Kompas Gramedia yang eksis di Pulau Belitung. Selama 17 tahun atau sejak 2001 berdiri itu pula Pos Belitung seperti selalu sendirian merayakan syukuran awal tahun.

Namun pada 2018 ini, Syukuran KG Awal Tahun bisa dilalui bersama-sama dengan unit usaha KG, Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung.‎

"Kami berharap syukuran ini dapat mempererat hubungan dan silaturahmi sesama divisi bisnis Kompas Gramedia Grupi‎. KG juga diharapkan dapat memberikan sumbangsih pembangunan Belitung, di bidang pariwisata, dan dapat bertambah unit bisnis laiinya seperti radio dan toko buku,"  ungkap Kamri.

‎General Manager Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung‎ Agus Suyatna juga menyampaikan hal senada. Dia berharap ke depan syukuran bisa lebih meriah dan bisnis usaha KG di Pulau Belitung dapat bertambah.‎‎

"Dengan bertambah jadi dua, mudah-mudahan kita menjadi pioner pengembangan bisnis usaha KG di Pulau Belitung," ujar lelaki yang sudah 21 tahun bekerja di KG Group ini.

Kompas Gramedia sebagai sebuah perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di berbagai bidang seperti produksi kertas, media, perhotelan‎, jalan tol, ekspedisi, manufaktur dan ‎unit usaha lainnya.

Hotel Santika Premiere Belitung sendiri adalah ‎hotel yang baru beroperasi sejak akhir Oktober 2017 lalu dan terletak di kawasan strategis pariwisata Tanjung Tinggi di Kecamatan Sijuk.

"‎Di manapun KG berada motonya harus selalu Untuk Indonesia yang Lebih Baik," ungkap Agus.‎ (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved