RJ Steel Mitra Hadir di Pangkalpinang Penuhi Kebutuhan Baut dan Mur

Saat ini masyarakat Bangka Belitung tidak perlu jauh-jauh ke Palembang, Jakarta, ataupun Surabaya karena

RJ Steel Mitra Hadir di Pangkalpinang Penuhi Kebutuhan Baut dan Mur
Bangkapos/idandimeikajovanka
owner RJ Steel Mitra Pangkalpinang Andreas bersama Business Development Director Irwanto Limarno dan Franchise RJ Steel Alfian Yosunarto, Selasa (27/2). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kini hadir RJ Steel Mitra buat memenuhi kebutuhan Mur dan Baut di Bangka Belitung.

Bisnis Franchise baut dan mur pertama dan satu-satunya di Indonesia resmi membuka mitra ke 6 dari Franchise wilayah Sumbagsel.

Setelah prosesi peresmian gunting pita di Jalan Soekarno Hatta No.6 Pangkalpinang saat ini siap mencukupi kebutuhan masyarakat, Selasa (27/2).

Business Development Director PT. Andika Jana Sejahtera (AJBS Fasteners), Irwanto Limarno mengatakan  penggelutan usaha mur dan baut sudah 53 tahun di Indonesia, artinya telah 3 generasi.

Inovasi dan pembaharuan terus dilakukan, satu diantaranya memadukan konsep Franchise. Saat ini terdapat 48 outlet tersebar di seluruh Indonesia, khusus di wilayah Sumbagsel ada 6 kemitraan termasuk di Pangkalpinang.

Irwanto Limarno membenarkan RJ Steel mitra di Pangkalpinang mampu menyediakan lebih dari 1400 jenis baut.

Guna memenuhi kebutuhan masyarakat se-Babel di seluruh sekmen, seperti industri, otomotif, alat berat, infrastruktur, funiture, dan lain sebagainya.

Menurutnya, kini masyarakat tidak perlu direpotkan membeli baut atau mur ke luar daerah.

“Saat ini masyarakat Bangka Belitung tidak perlu jauh-jauh ke Palembang, Jakarta, ataupun Surabaya karena RJ Steel mitra di Pangkalpinang siap memenuhi kebutuhan mur dan baut. Selain itu, perusahaan kami juga mempunyai pabrik khusus buat baut costume,” ungkap Irwanto Limarno.

Irwanto juga menyampaikan filosofi hidupnya tentang baut bahwa benda kecil, murah, dan sering diremehkan sebenarnya sangat dibutuhkan dan mampu menjadi peluang bisnis menjanjikan.

Menurutnya, semua sektor industri membutuhkan baut bahkan setengah meter dari manusia pasti ada baut.

“Kami menargetkan ada 400 RJ Steel di seluruh Indonesia, bulan depan juga akan buka di Sorong dan Nunukan,” imbuh Irwanto Limarno.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help