Home »

Video

Video : Seorang Pria Sempat Datangi Penertiban TI Pantai Takari Rebo

Sesosok pria tiba-tiba mendekati tim gabungan yang sedang melakukan penertiban TI ilegal dikawasan pantai Takari, Desa Rebo Bangka

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sesosok pria tiba-tiba mendekati tim gabungan yang sedang melakukan penertiban TI ilegal dikawasan pantai Takari, Desa Rebo, Kabupaten Bangka, Selasa (27/2/2018)

Pria yang mengaku bernama Akian itu, ingin mengetahui alasan tim gabungan Sat Pol PP dan Dinas Kehutanan Provinisi Bangka Belitung, turun melakukan penertiban tersebut.

Namun Akian terlihat kelabakan, saat tim gabungan meminta warga Desa Rebo ini menunjukkan izin operasi menambang. Bahkan

" Bukan maksud saya untuk menghalangi. Cuma saya ingin tahu kenapa ini ditertibkan. Apakah kami bekerja di lokasi yang salah," tanya Akian kepada tim gabungan, Selasa (27/2/2018)

Sontak pernyataan Akian tersebut membuat kepala Dinas Kehutanan Marwan dan Kasat Pol PP Yamoa berang. Keduanya kemudian meminta Akian menunjukkan legalitas beroperasinya ponton-ponton tersebut.

" Kamu siapa, coba tunjukan surat dan izin beroperasinya. Ada tidak. Kan sudah jelas ini kalian beroperasi di kawasan pantai. Sudah kalau mau komplain ke kantor saja," tegas Yamoa, Selasa (27/2/2018) siang.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help