Ahok Tambah Kaya Meski Dipenjara, Kok Bisa? Ini Penjelasannya

"Harganya Rp 750.000. Itu harganya segitu ada asal tulisan dan tanda tangan bapak. Ada yang pesan sampai 100 buku di luar negeri. Ada banyak ..."

Ahok Tambah Kaya Meski Dipenjara, Kok Bisa? Ini Penjelasannya
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melambaikan tangan saat tiba di LP Cipinang, Jakarta, Selasa (9/5/2017). Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonis Ahok selama dua tahun penjara, karena terbukti melakukan penodaan agama. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Buku 'Ahok Di Mata Mereka' yang ditulis oleh 51 orang penulis dengan latar belakang profesi yang berbeda disinyalir menyebabkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertambah kaya meski saat ini berada di dalam penjara.

"Sehari bisa sampai 50 buku bapak (Ahok) harus tanda tangan order. Bapak dapat uang banyak dari buku. Lebih kaya sih di penjara," kata Fifi di PN Jakut, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

Baca: Kasihan Muka Anaknya! Begini Detik-detik Ely Sugigi Permalukan Ulfi Damayanti di Hadapan Wartawan

Baca: Jangan Ditiru Kalau Ga Mampu, Ini 10 Potret Liburan Mewah ala Nikita Willy

Bahkan, beredar kabar bahwa keuntungan yang didapatkan dari penjualan buku tersebut sebanyak kurang lebih Rp 10 miliar.

Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat melakukan orasi di depan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (26/2/2018). Kedua belah pihak berorasi dengan penjagaan ketat aparat gabungan TNI dan Polri, Massa pendukung Ahok menuntut hakim membebaskan dan mengabulkan permohonan peninjauan kembali (PK) Sementara itu massa kontra Ahok juga tak mau kalah meneriakkan tuntutannya. Tribunnews/Jeprima
Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat melakukan orasi di depan Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (26/2/2018). Kedua belah pihak berorasi dengan penjagaan ketat aparat gabungan TNI dan Polri, Massa pendukung Ahok menuntut hakim membebaskan dan mengabulkan permohonan peninjauan kembali (PK) Sementara itu massa kontra Ahok juga tak mau kalah meneriakkan tuntutannya. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Baca: Miris! Penyebab Awal Kematian Aktris Bollywood Sridevi Ternyata Bukan Karena Serangan Jantung

Baca: Heboh, Madinah Tiba-tiba Dilanda Hujan Es, Tanda Kiamatkah? Ini Videonya

Meski begitu, Fifi mengaku tak mengetahui angka pastinya.

"Saya gak tahu lah. Saya gak dapat apa-apa sih," selorohnya.

Baca: Ternyata Ada Silat Harimau di Film Black Panther, Ini Vidoenya

Halaman
12
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help