Muslim Cyber Army Ditangkap

Anaknya Gabung Muslim Cyber Army, Begini Perasaan Orangtua Rizki Surya Darma, Matanya Berkaca-kaca

Anak saya mungkin hanya meluapkan unek-uneknya saja di media sosial, lalu kesehariannya adalah orang yang baik. Tidak ada gerakan yang mencurigakan

Anaknya Gabung Muslim Cyber Army, Begini Perasaan Orangtua Rizki Surya Darma, Matanya Berkaca-kaca
Riski Surya Darma 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Nuridah (50) ibu Rizki Surya Darma, satu di antara anggota The Family Muslim Cyber Army (MCA) yang ditangkap Tim Siber Mabes Polri merasa gelisah. Ia terkejut, selama ini anaknya tidak memperlihatkan hal yang mencurigakan.

Setelah berita penangkapan Rizki Surya Darma, kondisi rumah orangtuanya yang terletak di Jalan Opas Indah 3, kelurahan Taman Sari kota Pangkalpinang tampak lengang.

Terlihat hanya mobil yang terparkir di halaman rumah serta pintu dan jendela tertutup. Tidak ada aktivitas padat di sekitar lingkungan rumah tersebut.

Nuridah gelisah saat bangkapos.com bertanya tentang putra tercintanya yang diciduk oleh Dit Cyber Crime Bareskrim Polri dan Dit Kamsus BIK atas penangkapan serentak di lima kota.

"Anak saya mungkin hanya meluapkan unek-uneknya saja di media sosial, lalu kesehariannya adalah orang yang baik. Tidak ada gerakan yang mencurigakan dari sikapnya," ujar Nuridah kepada bangkapos.com menyambangi kediamannya, Rabu (28/2/2018), sekitar pukul 10.30 WIB.

Mata Nuraidah berkaca-kaca ketika menjelaskan kondisi yang dialami saat ini. Ia mengungkapkan jika Rizki adalah anak pertama dari dua bersaudara, ia mempunyai seorang adik perempuan.

"Untuk sekarang,  saya hanya mengetahui bahwa anak saya statusnya baru sebagai saksi ya," ucap Nuridah.

Senada dengan itu, Ki Agus Ruslan (60) ayah dari Rizki mengatakan Rizki diringkus secara baik-baik, bahkan dengan pakaian rapi,  tidak ada secara paksa.

"Anak saya itu kan sudah punya keluarga sendiri dan istri serta anak,  jadi untuk aktivitas keseharian secara mendalam kurang mengetahui tetapi yang jelas dia adalah anak yang baik dan patuh terhadap orangtua," ujar Ruslan dengan wajah gusar.

Rizki ditangkap karena diduga menyebar isu provokasi di media sosial. Pria kelahiran Manggar ini kesehariannya  bekerja sebagai bendahara di Puskesmas Selindung, dan berstatus PNS.

Halaman
1234
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved