Janda Seksi Ini Malah Bangga Pernah Menjalin Hubungan dengan 80 Pria Beristri, Begini Pengakuannya

istri kekasihnya tahu mereka berselingkuh namun menutup mata karena mereka telah melakukan hubungan seks

Janda Seksi Ini Malah Bangga Pernah Menjalin Hubungan dengan 80 Pria Beristri, Begini Pengakuannya
louisevandervelde.com
Louise Van Der Velde. 

BANGKAPOS.COM--Seorang janda telah mengakui bahwa dirinya pernah menjalani hubungan dengan 80 pria yang sudah beristri setelah kematian suaminya.

Dilansir TribunWow.com dari Metro.co.uk pada Rabu (28/2/2018), Louise Van Der Velde (43) mengatakan bahwa dia hidup seperti ini adalah masa-masa yang terakhir.

Ia mengatakan bahwa minggu-minggu setelah Hari Valentine adalah saat tersibuk bagi orang-orang yang mencari distraksi karena orang-orang menyadari bahwa mereka berada dalam hubungan yang 'mati suri'.

Louise mengatakan bahwa dia adalah seorang terapis seks, bahkan ia mengatakan bahwa istri kekasihnya tahu mereka berselingkuh namun menutup mata karena mereka telah melakukan hubungan seks.

"Konseling perkawinan tradisional sering gagal karena didasarkan pada model yang belum direformasi selama 150 tahun," katanya.

"Semua ini, pernyataan 'sampai kematian memisahkan kita'', adalah hal omong kosong mengasumsikan monogami bekerja untuk semua orang. Ini tidak realistis dan tidak sesuai dengan sifat manusia. Agar cinta dan gairah tetap terjaga, ada cara lain. Inilah sebabnya mengapa saya menjalani kehidupan seks semaksimal mungkin dan mendidik orang tentang masa depan cinta adalah pekerjaan saya," tambahnya.

Ia menjelaskan bahwa pasangan seharusnya harus lebih sedikit saling menilai dan hanya perlu memiliki hubungan seks yang hebat.

Karena semua orang membutuhkan hal tersebut.

Menurutnya hidup terlalu singkat untuk tetap berhubungan seks dengan hanya satu pasangan saja.

Louise dari Harrogate, North Yorkshire ini mengatakan bahwa dia pertama kali melakukan hal tersebut pada tahun-tahun terakhir pernikahannya dengan almarhum suami yang meninggal pada Maret 2004.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved