Anak Umur 2 Tahun ini Tertinggal di SPBU, Orangtua Sibuk Beli Bensin

Bocah laki-laki berusia sekitar 5 tahun kebingungan seorang diri di area SPBU Kota, di samping kiri Stadion Gelora Bangkalan

Anak Umur 2 Tahun ini Tertinggal di SPBU, Orangtua Sibuk Beli Bensin
surya
Petugas Patwal Polres Bangkalan Bripka Eko Moh Darmawan mengajak Saka mengobrol di SPBU Kota 

BANGKAPOS.COM - Bocah laki-laki berusia sekitar 5 tahun kebingungan seorang diri di area SPBU Kota, di samping kiri Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (28/2/2018) sekitar pukul 19.00.

Keberadaan bocah itu membuat sejumlah warga yang tengah mengisi BBM ikut bingung, lantaran di antara mereka tidak tahu siapa dan dari mana anak itu.

Beruntung, mobil Patroli dan Pengawalan (Patwal) Polres Bangkalan yang dikemudikan Bripka Eko Moh Darmawan datang untuk mengisi BBM.

Pandangan Eko langsung tertuju pada sosok bocah yang berdiri di pintu masuk SPBU. Ia mengira, bocah itu sedang menunggu keluarganya yang tengah mengisi BBM.

"Tapi saya curiga karena anak itu tampak linglung. Ternyata benar, seorang perempuan bilang jika anak itu kebingungan," ungkap Eko kepada Surya.co.id.

Ia pun bergegas menghampiri si bocah. Upaya mengorek keterangan asal-usulnya terkendala faktor usia.

"Dia hanya sebut namanya Saka. Ketika ditanya di mana rumahnya, ia bilang jauh. Usianya sekitar dua tahun," jelasnya.

Mendengar jawaban itu, Eko membujuk Saka ke mapolres dan menempatkannya di Graha Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT) Parama Satwika.

Kepala SPKT Polres Bangkalan Ipda Agus Pujiono mengungkapkan, anak tersebut diturunkan dari jok sepeda motor karena bapaknya hendak mengisi BBM.

"Ternyata Saka nyelonong untuk melihat odong-odong di halaman SGB tanpa sepengetahuan bapaknya," ungkap Agus.

Halaman
12
Editor: Evan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved