Didukung 5 PAC, Rosdiansyah Rasyid Terpilih Jadi Ketua DPC Demokrat Pangkalpinang

Alhamdulilah, 5 pengurus anak cabang (PAC) mendukung dan mempercayakan saya untuk memimpin DPC Demokrat Pangkalpinang

Didukung 5 PAC, Rosdiansyah Rasyid Terpilih Jadi Ketua DPC Demokrat Pangkalpinang
ist
Ketua DPC Demokrat Pangkalpinang, Dian Rasyid 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rosdiansyah alias Dian Rasyid terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Pangkalpinang periode 2018-2023 dalam Musyawarah Cabang Demokrat Kota Pangkalpinang, Kamis (1/3/2018).

Kepada bangkapos.com, politisi muda asal Pangkalpinang ini dari 7 kecamatan 5 yang mendukung, sedangkan 2 kecamatan tidak mendukung.

"Alhamdulilah, 5 pengurus anak cabang (PAC) mendukung dan mempercayakan saya untuk memimpin DPC Demokrat Pangkalpinang. Duanya tidak mendukung dan tetap kita akomodir," kata Dian Rasyid.

Lima kecamatan yang mendukung Dian sebagai Ketua DPC Demokrat yakni PAC Rangkui, Pangkalbalam, Gabek, Tamansari dan Girimaya.

Sedangkan 2 PAC yakni Bukit Intan dan Gerunggang belum memberikan dukungan. Dian akan menggantikan Yulianto Satin yang sebelumnya menjabat Ketua DPC Demokrat.

Dian Rasyid merupakan anggota DPRD Bangka Belitung Daerah Pemilihan Pangkalpinang. Sebelumnya Dian merupakan pengurus di DPD Partai Demokrat Bangka Belitung.(*)

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved