Hendra Apollo Wajibkan Anggota Dewan dari Golkar Maju di Pileg 2019

Seperti di Bangka Tengah itu ada 8 kursi. Saya minta mereka mencalonkan lagi, minimal mempertahankan kursi

Hendra Apollo Wajibkan Anggota Dewan dari Golkar Maju di Pileg 2019
Bangkapos/Hendra
Ketua DPD I Golkar Babel, Hendra Apollo. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Partai Golkar tak mau jumlah kursinya di legislatif pada 2019 mendatang berkurang dari periode 2014 lalu.

Ketua DPD I Golkar, Bangka Belitung, Hendra Apollo meminta seluruh anggota DPRD, baik tingkat Kabupaten/Kota maupun di Propinsi untuk maju kembali di Pileg 2019 mendatang.

“Seperti di Bangka Tengah itu ada 8 kursi. Saya minta mereka mencalonkan lagi, minimal mempertahankan kursi yang ada dan upaya kita untuk menambah jumlah kursi,” kata Hendra Apollo kepada bangkapos.com, Kamis (1/3/2018).

Instruksi serupa diminta Hendra untuk seluruh DPRD lainnya. Bahkan dia mengharapkan pada anggota dewan dari golkar membawa kader baru untuk maju ke Pileg 2019 mendatang.

Sedangkan untuk kepengurusan, Hendra memastikan para anggota dewan tersebut bakal mendapat tempat di kepengurusan DPD I Golkar Babel.

“Saya pastikan mereka masuk ke kepengurusan golkar. Karena saya akan menambah jumlah formasi kepengurusannya. Tidak masalah banyak formasinya, kan kader Golkar juga. Yang lama-lama tetap kita tarik kembali, kita ajak bersatu untuk membesarkaan golkar ini,” ujar Hendra Apollo.(*)

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help