Menteri Kehutanan Disambut Forum anak Bisa Babel

Hari ke dua rapat koordinasi Nasional telah dimulai dengan tema talk show hari ini "perempuan Inspiratif"

Menteri Kehutanan Disambut Forum anak Bisa Babel
Bangka Pos, Adinda Rizki Amanda
Forum anak bisa Babel saat bernyanyi di hadapan peserta rakornas 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hari ke dua rapat koordinasi Nasional telah dimulai dengan tema talk show hari ini "perempuan Inspiratif".

Acara ini dihadiri oleh menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar. Kehadirannya di acara talk show ini di buka dengan acara oleh Forum Anak bisa Babel, Kamis (1/3/2018).

Acara yang dibuka oleh forum anak bisa dengan nyanyian meriah serta senam pipi membat banyak peserta yang hadir di acara ikut bergabung bersama anak anak.

Hadirin yang datang dari berbagai provinsi hadir dalam acara tersebut. sudah dari jam 09.00 wib pagi para peserta rakornas memenuhi ballroom hotel Novotel di kabupaten Bangka tengah. Rakornas yang bertema "maju bersama kesejahteraan perempuan dan anak" akan membahasa banyak tentang politik Indonesia dari 2 tokoh inspiratif yang telah terjun didunia politik

" Kami anak Indonesia Bangka Belitung bahagia" teriak forum anak bisa tampil dihadapan peserta rakornas.

Prabu revolusi sebagai pembawa acara ikut hadir ke acara rakornas, pria asal Bandung ini memulai acara dengan menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan anggota komisi X DPR RI Ledia Hanifa Amaliah.

"Perempuan itu berfikirnya holistik banyak pertimbangan, perempuan sebagai bagian akomodasi dari lingkungan masyarakat baik eksekutif atau legislatif semua perempuan itu hebat" ungkap Siti Nurbaya Bakar yang disambut tepuk tangan oleh para peserta rakornas.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved