PT Jasa Raharja Serahkan Santunan kepada Purnawirawan Polisi yang Meninggal Nol Hari

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bangka Belitung santuni korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Purnawirawan Polisi

PT Jasa Raharja Serahkan Santunan kepada Purnawirawan Polisi yang Meninggal Nol Hari
Istimewa
Penyerahan santunan oleh kepala jasa raharja 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM - PT  Jasa Raharja (Persero) Cabang Bangka Belitung (Babel) santuni korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Purnawirawan Polisi, yakni AKBP (Purn) Hartono Kadir, Rabu (28/2/2018).

Almarhum merupakan mantan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Babel, menghembuskan nafas terakhirnya di RS Bakti Timah Pangkalpinang pada pukul 08.00 WIB, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari Rabu, 28 Februari 2018 pukul 06.00 WIB di Jalan Raya Air Selan Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang.

Kepala Cabang Jasa Raharja Babel, Dodi Apriansyah mengungkapkan, PT Jasa Raharja (Persero) yang memberikan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan penumpang umum dan kecelakaan lalu lintas jalan mempunyai komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dari kalangan apapun.

Ia mengungkapkan, dengan semangat PRIME (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, Empati) yang menjadi rohnya, Jasa Raharja telah membuktikan dengan pemberian dana santunan kepada korban baik yang mengalami luka–luka dan korban meninggal dunia yang dimana dapat dibayarkan dalam hitungan jam.

“Secepat mungkin kami membantu dalam proses pencairan dana santunan tersebut, karena dana santunan tersebut dapat dimanfaatkan keluarga korban untuk meringankan beban biaya yang dibutuhkan,” ungkapnya kepada bangkapos.com melalui siaran pers, Kamis (1/3/2018).

Santunan meninggal dunia diserahkan langsung oleh Dodi Apriansyah, didampingi Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang, AKP Heriyanto kepada Etty selaku Isteri/Ahli Waris AKBP (Purn) Hartono Kadir sebesar Rp 50 juta tanpa dikenakan potongan biaya apapun.

“Santunan meninggal dunia telah kami transfer ke nomor rekening Ahli Waris pada pukul 14.00 WIB, dan terkait biaya rawatan di RS Bakti Timah telah dijaminkan oleh Jasa Raharja dengan mekanisme overbooking sampai dengan maksimal Rp 20 juta,” jelas Dodi Apriansyah.

Dodi Apriansyah menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban kecelakaan, semoga dana santunan yang diterima dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan, santunan yang dibayarkan oleh Jasa Raharja merupakan bukti nyata negara hadir dalam memberikan santunan kepada mereka yang mengalami musibah kecelakaan. 

Penulis: khamelia
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help