Rakornas di Babel Dinilai Lebih Inspiratif dan Menarik

Acara Rapat Koordinasi Nasional Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sudah berlangsung dua hari

Rakornas di Babel Dinilai Lebih Inspiratif dan Menarik
Bangka Pos, Adinda Rizki Amanda
Suasana akan dimulainya acara rakornas 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rapat Koordinasi Nasional Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tahun ini di Bangka Belitung (Babel) dinilai lebih baik.

Peserta Rakornas, Dwi Hartini dari Dinas Kependudukan Kalimantan Timur memberikan tanggapannya terhadap acara Rakornas tahun ini. Menurutnya, Rakornas tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Ini baru pertama kalinya saya datang ke Pangkalpinang, rakornas memang sudah sering dilaksankan setiap tahun cuman menurut saya rakornas kali ini sangat inspiratif dan menarik," ungkapnya.

Acara Rapat Koordinasi Nasional Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Hotel Novotel Bangka Tengah sudah berlangsung dua hari. Jika sebelumnya acara pembukaan berlangsung malam hari, saat ini acara yang akan diisi talk show berlangsung pagi hari, Selasa (28/2/2018).

Sekitar pukul 09.00 wib, para peserta sudah hadir penuhi ballroom hotel Novotel, menunggu kehadiran Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohanna Yambise, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved