Roro Fitria Ungkap 5 Temannya yang Pakai Narkoba, Akun Ini Sebut Ada 72 Artis Jadi Target

Ada lima nama yang disebutkan Roro kepada polisi. Menurut Irsan, kelima orang tersebut terdiri dari selebriti dan ada pula yang bukan artis.

Roro Fitria Ungkap 5 Temannya yang Pakai Narkoba, Akun Ini Sebut Ada 72 Artis Jadi Target
Kolase tribunnews.com
Roro fitria 

BANGKAPOS.COM - Kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria semakin memberi titik terang. Kepada polisi, Roro menyebut sejumlah nama artis yang mengonsumsi narkoba.

Roro mengungkapnya demi kepentingan pengembangan kasus yang mejeratnya. Hal ini disampaikan pengacara Roro, Irsan Gusfrianto.

Dilansir Tribunjabar.id dari Kompas.com, ada lima nama yang disebutkan Roro kepada polisi. Menurut Irsan, kelima orang tersebut terdiri dari selebriti dan ada pula yang bukan artis.

Roro sengaja membeberkan kelima rekannya, bukan karena enggan masuk penjara sendiri. Namun, itulah sikap kooperatif Roro demi menuntaskan kasusnya.

"Dia harus kooperatif dalam proses hukum. Jangan ada yang disembunyikan karena itu nilai plus buat dia nanti di persidangan. Hal yang meringankanlah nantinya," kata Irsan, di Polda Metro Jaya, Selasa (27/2/2018).

Irsan tampak selesai menjenguk Roro yang tengah ditahan di balik penjara. Irsan pun menyatakan terkait status Roro yang sebelumnya diduga menjadi pengedar.

Ia menyatakan, polisi telah memberikan keterangan bahwa kliennya tidak memiliki motif lain, selain mengonsumsi untuk pribadi.

Sejauh ini, belum ada bukti yang menunjukan Roro sebagai bandar narkoba. Roro mengaku hanya mengonsumsi untuk kenyamanan dan kesenangan pribadi.

Pada 14 Februari lalu, ia ditangkap petugas ketika menunggu pesanan sabu-sabu dari seorang fotografer, Wawan Hartawan. Kini, Roro dan Wawan pun berakhir mendekam di penjara.

Ada 72 Artis Jadi Target

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved