Syahbandar Toboali Tunggu Koordinasi Terkait Terbakarnya KM Michael Putra

Mardianto selaku perwakilan dari Syahbandar Toboali mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih berkoordinasi

Syahbandar Toboali Tunggu Koordinasi Terkait Terbakarnya KM Michael Putra
Istimewa
Muatan didalam kapal KM. Michael Putra GT.1140.no 2504/BC yang terbakar di perairan selat Gelasa, laut Bangka Selatan pada, Rabu (28/2/2018) malam yang berhasil diselamatkan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Syahbandar Toboali telah mendapat laporan terkait kecelakaan kapal kargo KM Michael Putra di perairan Gelasa, Bangka Selatan (Basel) yang terjadi pada rabu (28/02/2018) malam.

Mardianto selaku perwakilan dari Syahbandar Toboali mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Polres dan Angkatan Laut setempat.

"Kami sudah menerima informasinya pagi tadi terkait peristiwa kebakaran kapal tersebut. Semua kru kapal telah diselamatkan dan sekarang masih berada di Polres" Ujar Mardianto ketika dihubungi via telepon.

Untuk tindakan evakuasi terhadap kapal yang bertolak dari pelabuhan sunda kelapa ini akan dilakukan apabila sudah mendapatkan perintah dari Puskodal (Pusat Komando dan Pengendalian) pusat.

"Untuk masalah seperti ini biasanya kami langsung laporkan ke puskodal pusat, kemudian dengan arahan dari pusat kami akan berkoordinasi dengan Polres dan Angkatan Laut terkait langkah-langkah apa yang akan diambil, bentuk kerjasamanya dan proses penyelamatannya bagaimana" Imbuhnya.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help