Tim UTI Pro Babel Boyong 9 Emas di Kejurnas Danlanal Lampung Cup

Dengan perolehan medali tersebut, Tim UTI Pro Babel menjadi Juara Umum ke 4. Tim UTI Pro Babel mengirimkan 26

Tim UTI Pro Babel Boyong 9 Emas di Kejurnas Danlanal Lampung Cup
Ist
Tim UTI Pro Babel yang ikut dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Danlanal Cup Lampung di GSG UNILA Lampung. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- UTI Pro Babel meraih 9 meali emas, 4 perak dan 6 perunggu dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Danlanal Cup Lampung, 24-25 Februari 2018 di GSG UNILA Lampung.

Dengan perolehan medali tersebut, Tim UTI Pro Babel menjadi Juara Umum ke 4.   Tim UTI Pro Babel mengirimkan 26 atlet dalam even tersebut.

Manager Tim UTI Pro Babel, Kurdianto SH mengucapkan terima kasih kepada para atlet dan orangtua serta pihak-pihak yang membantu secara moril maupun materil sehingga bisa mengikuti kejuaraan ini.

“Semua usaha ini demi memajuan atlet-atlet binaan kami, khususnya untuk memajukan potensi dan sumber daya manusia di Provinsi Babel ini,” kata Kurdianto, Kamis (01/03/2018) malam.

Sementara itu Agam Dliya ul-Haq, pelatih utama tim mengatakan grafik peningkatan atlet terlihat makin menanjak dan atlet terlihat lebih percaya diri dalam menghadapi lawan-lawan.

“Alhamdulillah atlet-atlet ini mendapatkan apresiasi dari Scout UTI Pro Pusat dan nanti para atlet yang berprstasi akan dievaluasi untuk mewakili Tim UTI Pro Indonesia di  Kejuaraan Internasional Osaka Jepang 2018 ini,” kata Agam.

Sedangkan Ketua UTI Pro Provinsi  Kepulauan Bangka Belitung, Master H Abdul Wahib menambahkan semakin kedepan UTI Pro Babel makin menunjukkan peningkatan prestasi.

“Sebelumnya tim binaan UTI Pro Babel berhasil meraih juara umum 3 di kejuaraan internasional di Paku Alam Cup Yogyakarta dan kejuaraan  Batik  Cup Pekalongan,” ungkapnya. 

Ditambahkannya data terakhir anggota UTI Pro Babel lebih dari 1000 orang ini membuktikan bahwa UTI Pro diterima masyarakat sebagai wadah untuk mengembangkan prestasi para atlet.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help