Coppa Italia

Video Drama Adu Penalti Lazio Vs AC Milan, Donnarumma Pahlawan

AC Milan berhasil menggapai final Coppa Italia 2018. AC Milan memastikan diri maju ke laga puncak setelah menumbangkan Lazio

Video Drama Adu Penalti Lazio Vs AC Milan, Donnarumma Pahlawan
MARCO BERTORELLO/AFP
Reaksi kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada akhir partai Liga Italia lawan Torino di Stadion Grande Torino, 16 Januari 2017. 

BANGKAPOS.COM - AC Milan berhasil menggapai final Coppa Italia 2018. AC Milan memastikan diri maju ke laga puncak setelah menumbangkan Lazio dalam leg kedua semfinal di Stadion Olimpico, Rabu (28/2/2018).

Mereka baru bisa memastikan tiket final setelah melalui drama adu penalti dengan skor 5-4.

Kedua tim sama-sama memerlukan gol karena bermain imbang tanpa gol pada pertemuan pertama di San Siro.

Pada pertandingan kali ini pun, baik Milan maupun Lazio pun tak sanggup mengukir gol selama waktu normal.

 Video duel penalti Lazio Vs AC Milan:

Sementara itu, Kiper sekaligus salah satu pahlawan kemenangan AC Milan atas Lazio di leg 2 semifinal Coppa italia, Gianluigi Donnarumma, menyatakan bahwa pertemuan timnya dengan Juventus di partai final turnamen tersebut akan menjadi ajang balas dendam bagi Rossoneri.

Keberhasilan AC Milan lolos ke partai final ini membuat Donnarumma mencanangkan misi balas dendam kepada Juventus atas kekalahan Rossoneri pada final Coppa Italia dua musim lalu.

Pada laga tersebut, AC Milan harus melupakan gelar Coppa Italia setelah takluk 0-1 dari Juventus akibat gol Alvaro Morata pada menit ke-110.

"Kini kami telah memiliki lebih banyak pengalaman ketimbang apa yang kami miliki dua tahun lalu. Saya masih belum bisa melupakan pertandingan final itu dan kami akan mencoba untuk membalas dendam," ucap Donnarumma seperti dikutip BolaSport.com dari Milan TV.

AC Milan dan Juventus FC akan bertemu di partai final Coppa Italia, setelah sebelumnya Juventus berhasil menghentikan Atalanta.

(*)

Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved