ASATI Gelar Famtrip Eksplore Pulau Bangka

Assosiasi Sales travel Agents Indonesia (ASATI) bekerjasama dengan para pelaku pariwisata di pulau Bangka mengadakan famtrips

ASATI Gelar Famtrip Eksplore Pulau Bangka
ist
Ketua DPD ASATI, Yuna Ekowati 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Assosiasi Sales travel Agents Indonesia (ASATI) bekerjasama dengan para pelaku pariwisata di pulau Bangka mengadakan famtrips untuk mengeksplore Pulau Bangka.

Famtrips ini dihadiri oleh travel agent Singapore bersama media pariwisata Singapore dan Malaysia.

ASATI bekerjasama dengan pemerintah untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Bangka Belitung dan meningkatkan lama tingal  wisatawan di provinsi Babel.

Kegiatan ini juga diikuti travel agents dari Yogjakarta dan Bandung dengan harapan bisa saling bekerjasama untuk barter product dalam mendukung direct flight dari salah satu airline, agar multiplayer efect dari pariwisata bisa dirasakan oleh semua masyarakat.

"Pariwisata Bangka Belitung akan terus meningkat jika semua pelaku pariwisata bisa bersatu bersama dan bergandengan tangan dalam promosi pariwisata dan membuang ke egoan atau keakuan. Selama kita semua mendukung. Dukungan itu akan menjadi pecut untuk kemajuan provinsi kita," ungkap Yuna Ekowati selaku Ketua DPD ASATI Bangka Belitung kepada bangkapos.com, Jumat (2/3/2018)

Famtrip ini sendiri lanjut Yuna banyak sekali mendapat dukungan sehingga terselenggara dengan cepat dan baik. Adapun dukungan dari Tanjung Pesona Beach Resort , Novilla Boutique, Parai Beach Resor and Spa, Pan Semujur, Aju Resto, Warung Yok Ngopi, Pemkab Bangka, Bangka Selatan, Dinas Pariwisata Babel.

"Dengan seperti ini promosi kita tanggung bersama, sehingga mencapai goal-nya, dan tepat sasaran untuk mengolah produk untuk Bangka Belitung dan menjualnya, ibarat multi level marketing.
Semoga kedepannya semua asosiasi bisa saling mendukung," harap Yuna.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved