BangkaPos/

Gubernur 'Rayu' Menteri Puan Maharani untuk Dapat Kucuran Dana Pusat

Pemprov Bangka Belitung terus berupaya agar pemerintah pusat menggelontorkan berbagai bantuan ke Negeri Serumpun Sebalai.

Gubernur 'Rayu' Menteri Puan Maharani untuk Dapat Kucuran Dana Pusat
Bangka Pos
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman mendampingi Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani saat menyerahkan bantuan PKH, KIP, PMT, dan KTP Elektronik di SMAN 1 Pangkalpinang, Kamis (1/3/2018). 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus berupaya agar pemerintah pusat menggelontorkan berbagai bantuan ke Negeri Serumpun Sebalai.

Gubernur Erzaldi Rosman Djohan memanfaatkan berbagai kesempatan untuk menyampaikan kebutuhan Babel hingga ke tingkat pusat.

Orang nomor satu di Babel itu, bahkan tak segan-segan merayu Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani saat bertandang ke negeri penghasil timah itu.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran, kerinduan masyarakat Babel sudah ditunjukkan dengan bersedia menunggu ibu dan akan menjadi kenangan terindah. Mereka doakan ibu sehat, sehingga kucuran bantuan datang ke Babel semakin berlimpah," kata Erzaldi dalam sambutannya saat mendampingi Menteri PMK menyerahkan bantuan PKH, KIP, PMT, dan KTP Elektronik di SMAN 1 Pangkalpinang, Kamis (1/3/2018).

Gubernur pun tak segan-segan menyampaikan kebutuhan masyarakat Babel, sehingga kedepannya akan semakin banyak kucuran pemerintah pusat ke Babel yang dapat membantu masyarakat.

"Kehadiran ibu momentum bagi kami untuk Bangkit, bangun, kerja dan kerja. Ini bu Masjid SMA 1 masih juga butuh bantuan, semoga ibu dan para eselon I dapat memberikan bantuan. saya merayu agar bantuan ke Babel semakin banyak," katanya.

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman mendampingi Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani saat menyerahkan bantuan PKH, KIP, PMT, dan KTP Elektronik di SMAN 1 Pangkalpinang, Kamis (1/3/2018).
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman mendampingi Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani saat menyerahkan bantuan PKH, KIP, PMT, dan KTP Elektronik di SMAN 1 Pangkalpinang, Kamis (1/3/2018). (Bangka Pos)

Kendati demikian, dirinya juga mengingatkan masyarakat agar tidak terlena dengan bantuan yang diberikan pemerintah.

Menurutnya, berbagai bantuan yang diberikan merupakan simultan untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera.

"Kita berharap masyarakat semakin sadar untuk hidup lebih sejahtera, jangan terus mengharapkan bantuan. Ini hanya simultan dari pemerintah dan mudah-mudahan ini bisa mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera, dan bantuan yang diberikan harus dimanfaatkan sesuai dengan aturannya," ujar Mantan Bupati Bangka Tengah.

Selain, itu disela-sela acara dirinya juga membangun komunikasi untuk menyampaikan kebutuhan bantuan dana pembangunan aula UBB dan Rehabilitasi khusus Menumbing dan Wisma Ranggam.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help