Pemprov Babel Rencanakan Lelang 85 Kendaraan, Banyak Kendaraan Belum Terjual

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), kembali merencanakan untuk melakukan lelang kendaraan

Pemprov Babel Rencanakan Lelang 85 Kendaraan, Banyak Kendaraan Belum Terjual
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Kepala bidang Aset Daerah, Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Arlinisfa saat memeriksa kendaraan dinas yang akan dilelang di Halaman Kantor Bakuda, Rabu (12/7/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), kembali merencanakan untuk melakukan lelang kendaraan dinas untuk yang kedua kalinya. Setelah lelang pertama pertama akhir tahun 2017 silam lalu masih menyisakan banyak kendaraan yang belum terjual.

Kepala Bidang Aset, Badan Keuangan Daerah, Arlinisfa mengatakan pada 6 hingga 9 Maret mendatang tim dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) akan kembali melakukan penilaian.

"Lelang pertama belum semuanya habis terjual, penilaian yang dilakukan berlaku enam bulan. Rencananya ini akan dinilai lagi oleh DJKN nanti setelah penilaian baru di lelang," kata Arlinisfa, Jum'at (2/3/2018).

Arlinisfa mengatakan paska dilakukan lelang terbuka pada 26 Oktober silam, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) juga melakukan lelang secara online. Namun, belum ada yang laku.

"Ada lelang online dari KPKNL, tapi belum ada yang berminat. Makanya kita ajukan penilaian ulang ke DJKN untuk dilakukan lelang terbuka kembali," katanya.

Kendaraan yang akan dilakukan penilaian ulang ialah 29 unit mobil dan 56 unit motor.

"Ada penilaian ulang kendaraan lama 29 mobil, 56 motor, tapi ada juga yang pengajuan baru 6 kendaraan roda empat, dan 4 kendaraan roda dua," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved