Liga Inggris

Chelsea Tak Akan Diperkuat 3 Pemain Andalan Ini Saat Bertandang ke Markas Manchester City

Chelsea tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (4/3/2018).

Chelsea Tak Akan Diperkuat 3 Pemain Andalan Ini Saat Bertandang ke Markas Manchester City
BEN STANSALL / AFP
Ross Barkley (kanan) dalam partai Chelsea lawan Arsenal pada Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, 24 Januari 2018. 

BANGKAPOS.COM - Jelang bentrokan menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, pada Minggu (4/3/2018), Chelsea tidak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Misi Chelsea untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut terhambat oleh cederanya beberapa pemain andalan.

Pada laga tersebut, Chelsea tidak akan diperkuat oleh Tiemoue Bakayoko, David Luiz, dan Ethan Ampadu yang harus absen akibat cedera.

Hal ini tentu menjadi kerugian bagi Chelsea, mengingat dua nama pertama yang disebut adalah andalan utama Manajer Antonio Conte di setiap posisinya.

Namun, Antonio Conte juga membawa kabar bagus dengan mengonfirmasi bahwa gelandang Ross Barkley yang absen sejak akhir Januari 2018 kini telah menjadi bagian dari skuat Chelsea saat bertandang ke Stadion Etihad.

Baca: Cedera yang Dialami Neymar Jadi Momok Menakutkan Bagi Pesepak Bola, Segini Biaya Operasinya

Sebelumnya, Barkley harus menepi di ruang perawatan akibat mengalami cedera hamstring dalam pertandingan kontra Bournemouth (31/1/2018).

"Ross Barkley telah berlatih bersama kami pada pekan ini dan sekarang dia sudah pulih dari cedera," kata Conte seperti dikutip BolaSport.com dari Evening Standard.

"Dia akan ikut bersama skuat dan kemudian saya akan memutuskan apakah saya akan menyimpannya di bangku cadangan atau tampil pada pekan depan," katanya.

Baca: Valentino Rossi Buka Suara Soal Rencana Membawa Tim VR46 ke Ajang MotoGP

Hingga pekan ke-28 Liga Inggris, Chelsea baru mengumpulkan 53 poin dan terdampar di peringkat kelima klasemen.

Kondisi ini membuat Chelsea menargetkan kemenangan atas Manchester City demi membuka peluang kembali ke empat besar demi memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan. (Bolasport.com)

Folllow instagram Bangka Pos:

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved