Suporter Boleh Bawa Kokain dan Ganja ke Stadion saat Piala Dunia 2018

Para suporter yang akan menonton gelaran Piala Dunia 2018 mendatang dikabarkan boleh membawa Ganja dan Kokain untuk masuk stadion.

Suporter Boleh Bawa Kokain dan Ganja ke Stadion saat Piala Dunia 2018
RussiaFeed
Piala Dunia 2018 

BANGKAPOS.COM - Para suporter yang akan menonton gelaran Piala Dunia 2018 mendatang dikabarkan boleh membawa Ganja dan Kokain untuk masuk stadion.

Semua mata tertuju pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sebanyak 11 kota rencananya bakal menggelar pertandingan kontes 4 tahunan tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari The Moscow Times, para suporteryang datang ke Rusia dilaporkan diizinkan membawa kokain dan ganja ke Piala Dunia 2018 selama mereka melewati birokrasi yang diperlukan.

Baca: Revolusi Besar-besaran Real Madrid, 10 Pemain Bakal Dijual Termasuk Pemain Kesayangan Ronaldo

Serikat Ekonomi Eurasia yang dipimpin Rusia memberi hak kepada wisatawan untuk membawa zat terlarang ke negara tersebut dengan dokumen medis pendukung yang ditulis dalam bahasa Rusia.

Menurut peraturan, daftar obat yang diizinkan masuk ke blok yang dipimpin Rusia tersebut mencakup kokain, ganja dan heroin.

Panitia Pelaksana Piala Dunia 2018 mengatakan kepada surat kabar pro-Kremlin Izvestia bahwa petugas keamanan akan memverifikasi keaslian obat-obatan tersebut.

Baca: Cedera yang Dialami Neymar Jadi Momok Menakutkan Bagi Pesepak Bola, Segini Biaya Operasinya

"Petugas keamanan akan mengawasi soal penegakkan peraturan lewat pos-pos yang disediakan di stadion," ujar salah satu panitia pelaksana.

Surat kabar Izvestia menyatakan bahwa suporter yang membawa obat-obatan tersebut harus mengisi deklarasi dari pihak bea cukai. (Bolasport.com)

Follow instagram Bangka Pos:

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved