Wahidah : Acara Sosialisasi Pemilih Pemula Bawaslu Pangkalpinang Paling Kreatif

Acara pemilih pemula Bawaslu kota pangkalpinang bisa mengikuti era zaman sekarang dan bisa menarik

Wahidah : Acara Sosialisasi Pemilih Pemula Bawaslu Pangkalpinang Paling Kreatif
Bangkapos/Yudha Palistian
Sosialisasi Pemilihan Umum untuk Pemilih Pemula digelar oleh Bawaslu di taman sari kota pangkalpinang, Sabtu Malam, (3/3) sekitar pukul 19.30. 

 Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM,  BANGKA -- Mantan Komisioner Bawaslu RI periode 2008 - 2012, Wahidah mengatakan sosialisasi pemilih pemula kota pangkalpinang paling kekinian dan kreatif diantara kota diseluruh Indonesia pada acara Bawaslu di taman sari kota Pangkalpinang,  sabtu malam (3/3/2018).

Ia juga mengatakan bahwa kepada seluruh pemilih pemula yang sudah menginjak usia 17 tahun dan mempunyai Kartu Tanda Pengenal (KTP)  harap berkontribusi menyuarakan hak pilihnya.

"Acara pemilih pemula  Bawaslu kota pangkalpinang bisa mengikuti era zaman sekarang dan bisa menarik perhatian," tuturnya di sela-sela acara tersebut.

Wahidah yang sengaja datang dari Jakarta ke Pangkalpinang untuk mengikuti acara itu pun mengungkapkan "Sudah saatnya generasi sekarang berkecimpung dalam hal seperti ini untuk membangun bangsa."

Senada dengan itu, acara itu dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara seperti gawe gile,  jebolan ajang the voice indonesia (Dodi Rozano)  serta Uli KDI.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved