Davide Astori Ingin Kembali ke AC Milan tapi Tak Terwujud Hingga Ajal Menjemput saat Tidur di Hotel

Davide Astori ditemukan sudah tak bernyawa di atas tempat tidur di kamar hotel tempat tim menginap menjelang pertandingan melawan Udinese.

Davide Astori Ingin Kembali ke AC Milan tapi Tak Terwujud Hingga Ajal Menjemput saat Tidur di Hotel
AFP/CLAUDIO GIOVANNINI
Seorang anak menyematkan ban kapten Fiorentina kepada Davide Astori jelang pertandingan melawan Chievo Verona di Stadion Artemio Franchi, 25 Februari 2018. 

BANGKAPOS.COM - Kabar mengejutkan datang dari Fiorentina karena kaptennya, Davide Astori, meninggal dunia pada Minggu (4/3/2018).

Pemain berusia 31 tahun ini ditemukan sudah tak bernyawa di atas tempat tidur di kamar hotel tempat tim menginap menjelang pertandingan melawan tuan rumah Udinese.

Sebagai bentuk bela sungkawa, Liga Italia memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan Serie A dan Serie B pada Minggu (4/3). Tak disebutkan kapan laga tunda tersebut akan dimainkan.

Kepergiannya yang begitu cepat membuat Astori tidak pernah mewujudkan mimpi untuk memperkuat AC Milan. Padahal, bergabung dengan Rossoneri merupakan impian terbesarnya.

Astori merupakan jebolan akademi AC Milan. Pada 2001-2002, dia bergabung dengan akademi klub tersebut dari akademi Pontisola San Pietro, klub yang kini bermain di Serie D.

Baca: Pemain Fiorentina Meninggal saat Tidur di Hotel, Liga Italia Batalkan Seluruh Pertandingan

Pemain asal Italia itu mentas dari level junior menjadi pemain profesional pada musim 2005-2006.

Sepanjang musim 2006-2007 hingga 2007-2008, Astori terus-menerus dipinjamkan secara bergantian ke AS Pizzighettone, Cremonese dan Cagliari.

Astori akhirnya meninggalkan Milan pada musim 2008-2009 untuk bergabung dengan Cagliari.

Pada akhir musim 2010-2011, dia mengungkapkan keinginannya untuk kembali menggunakan kostum merah-hitam.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved