Gadis 20 Tahun Curhat Kanker Ovarium Stadium 3, Ternyata Hal Ini Penyebabnya

Inilah yang terjadi pada seorang gadis berusia 20 tahun bernama Atirah. Pada usia muda, Atirah telah didiagnosis menderita kanker ovarium

Gadis 20 Tahun Curhat Kanker Ovarium Stadium 3, Ternyata Hal Ini Penyebabnya
erabaru.my

BANGKAPOS.COM -- Setiap individu menginginkan hidup yang bahagia saat menjadi kaya dengan kesehatan yang baik. Namun, Anda bisa membayangkan perasaan saat tiba-tiba, anda dikabarkan tentang status kesehatan yang memburuk yang menghalangi anda untuk hidup normal seperti orang lain.

Inilah yang terjadi pada seorang gadis berusia 20 tahun bernama Atirah. Pada usia muda, Atirah telah didiagnosis menderita kanker ovarium stadium tiga tanpa disadari.

Melansir erabaru.my, menurut kemitraannya dengan akun Twitter-nya, tragedi tersebut dimulai Mei tahun lalu. Tentunya, situasinya pada saat itu diwujudkan dengan tampilan perut yang sedikit membesar.

Namun, Atirah hanya mengabaikan masalah ini karena berat badannya bertambah.

erabaru.my
erabaru.my

Atirah juga mengingat saat dimana setiap saat setelah makan, dia akan mengalami kesulitan bernafas. Padahal, perutnya juga semakin mengembang dan menjadi keras.

Khawatir dengan situasi tersebut, Atirah memberitahu ibunya yang mengira anaknya mengalami masalah perut kembung.

Ibu Atirah kemudian menyarankan agar Atirah meminum air jahe untuk menghilangkan masalah kembung. Namun, kondisi perutnya tetap tak terkendali bahkan sekuat apapun di perutnya setiap kali ditekan.

Atirah masih mengabaikan hal tersebut saat dia sibuk selama periode tersebut untuk menyelesaikan tugas kuliah.

Baru setelah dia kembali ke rumah saat liburan yang meriah, orang tuanya membawa Atirah ke klinik terdekat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

erabaru.my
erabaru.my

Setelah menjalani pemindaian, rumah sakit masih belum bisa memastikan keputusan terperinci karena tumor 20 cm telah menutupi sebagian perutnya.

Halaman
1234
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved