KUPP Sudah Membuat Surat Terkait Penerbitan Pas Kecil

Kasi Fasilitas Pelabuhan dan Ketertiban KUPP Kelas I Manggar Sapuan mengatakan,surat yang dilayangkan oleh mereka sebanyak dua kali sebelum nya

KUPP Sudah Membuat Surat Terkait Penerbitan Pas Kecil
Pos Belitung/Disa Aryandi
Kasi Fasilitas Pelabuhan dan Ketertiban KUPP Kelas I Manggar Sapuan 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Kasi Fasilitas Pelabuhan dan Ketertiban Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas I Manggar Sapuan mengatakan, surat yang dilayangkan oleh mereka sebanyak dua kali sebelum nya, sudah ditembuskan kepada Bupati Belitung Timur (Beltim).

Namun untuk kepentingan bersama, maka mereka akan membuat surat ulang kembali.

"Kami akan membuat surat permohonan kembali. Selama waktu kosong kemarin (waktu kosong antara penerbitan Pas kecil di Dishub dan KUPP), kami belum mengeluarkan apapun. Tapi yang datang ke kantor kami sudah banyak nelayan nya," kata Sapuan, Senin (5/3/2018).

Untuk sumber daya manusia (SDM) atau tenaga ahli dalam bidang pengukuran, kata dia, mereka sudah memiliki dan bisa dikukuhkan oleh Direktorat Perhubungan Laut untuk pengukuran Pas Kecil dibawah 7 Grosstone (GT).

"Itu sudah ada, tinggal siap melaksanakan tugas saja. Tinggal kami menunggu buku registrasi itu saja, habis itu kami sudah bisa bekerja," pungkasnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved