Pelajar SMPN 4 Pangkalpinang Kesurupan, "Astaghfirullah Silahkan Keluar Jangan Ganggu Mereka"

" Lemes, sakit," itulah sepenggal kata yang keluar dari mulut Virgia seorang pelajar SMP N 4 Pangkalpinang yang mengalami kesurupan

Pelajar SMPN 4 Pangkalpinang Kesurupan,
Bangka Pos/Anthoni Ramli
Terbaring Virgia seorang pelajar SMP N 4 Pangkalpinang yang mengalami kesurupan, Senin (5/3/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- " Lemes, sakit," itulah sepenggal kata yang keluar dari mulut Virgia seorang pelajar SMP N 4 Pangkalpinang yang mengalami kesurupan, Senin (5/3/2018)

Siang itu, pandangan pelajar, guru dan tenaga pengajar di SMP N 4 Pangkalpinang tertuju ke arah Virgia, tergeletak di gerbang masuk pintu sekolah.

Sesekali mata gadis bertubuh gempal itu melototi apa saja yang ada dihadapannya. Selain melotot sesekali ia juga berteriak histeris sambil mengejangkan organ-organ tubuhnya.

Guru, teman dan kerabat Virgia, tak mampu berbuat banyak. Mereka hanya bisa menyaksikan sejumlah orang pintar (paranormal) yang berusaha menyadarkan Virgia dari kesurupan tersebut.

Sementara seorang warga sekitar berusaha memberikan pertolongan. Bibirnya terlihat komat kamit. Tubuhnya berjibaku melawan cengkrama Virgia yang terus meronta sambil berteriak histeris.

Sesekali pria yang enggan menyebutkan namanya tersebut, mengusap lengan dan bagian punggung Virgia sambil membaca salawat nabi.

"Istighfar, Astaghfirullah silahkan keluar jangan ganggu mereka, allahu akbar," ujar Pria berperawakan kurus tinggi tersebut, Senin (5/3/2018)

Selang beberapa saat, Virgia tersadar dari alam bawah sadarnya. Ia tampak kebingungan melihat kerumunan orang di dekatnya. Tak banyak kata yang terlontar dari pelajar kelas 8 tersebut.
Setelah sadar, Virgia berkemas. Ia kemudian dipulangkan pihak sekolah, mengingat kondisi tubuhnya yang masih lemah.

" Lemes, badan saya sakit-sakit semua," ujar Virgia seraya ditandu ke sepeda motor.

Istighfar

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help