Genap Berusia Lima Tahun, Koran Babel News Jadi Koran Nomor Dua Sebaran Terbanyak di Babel

Lima tahun yang lalu adek kita yang bungsu Babel News tumbuh dan menjelma menjadi koran nomor dua

Genap Berusia Lima Tahun, Koran Babel News Jadi Koran Nomor Dua Sebaran Terbanyak di Babel
Bangkapos/ Resha Juhari
Sejumlah Crew dan punggawa harian Babel News Bangka Pos Group rayakan syukuran 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Selasa (6/3/2018) Harian Babel News (BN) yang merupakan bagian dari Bangka Pos Group dan berada di bawah bendera Kompas Gramedia (KG), genap berusia lima tahun.

Sore tadi, crew serta punggawa harian Babel News Herru, El Tjandring, H Emil dan Darwin berkumpul dan menggelar syukuran hari jadi ke lima harian Babel News.

Selain punggawa harian Babel News, syukuran juga dihadiri sejumlah, staf dan karyawan Bangka Pos Group, serta pimpinan Radio Sonora Bangka dan Gramedia.

Syukuran berlangsung di ruang redaksi kantor Bangka Pos, dibilangan Jalan KH Abdullah Siddik, Kelurahan Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Selasa (6/3/2018).

Syukuran ditandai sambutan Direktur Bangka Pos Group Daryono, disusul Editor In Chief Syarief Dayan, dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun secara simbolis.

Daryono mengatakan, lima tahun silam harian Babel News hadir ditengah-tengah masyarakat Bangka Belitung.

Seiring perjalanan waktu, koran Babel News tumbuh dan berkembang hingga menjadi koran yang memiliki sebaran terbanyak nomor dua.

" Lima tahun yang lalu adek kita yang bungsu Babel News tumbuh dan menjelma menjadi koran nomor dua. Semoga di usia ke lima ini harian Babel News terus tumbuh dan lebih dewasa," harap Daryono.

Senada dengan Pimpred Bangka Pos Group Syarief Dayan.

Dirinya berharap sajian segmen hukum, kriminalitas, selebriti dan juga sepakbola mampu membuat harian Babel News tumbuh dan berkembang besar.

" Alhamdulilah hari ini Babel news hadir di Bangka Belitung selama lima tahun.  Semoga dengan rubrik yang menyajikan berbagai informasi kekinian harian Babel News menjadi koran besar," harap Syarief Dayan.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help