Ini Harapan Erzaldi dalam Seminar Go Digitalisasi

Erzaldi Rosman mengungkapkan harapannya terhadap semua masyarakat agar mampu menggunakan teknologi canggih untuk menunjang kemajuan

Ini Harapan Erzaldi dalam Seminar Go Digitalisasi
Adinda Rizki Amanda
Suasana Seminar Go Digitalisasi di restoran Gale-Gale Kabupaten Bangka Tengah 

Laporan wartawan Bangka Pos. Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Roesman berharap Seminar Go Digitalisasi dapat membuka cakrawala baru bagi masyarakat khususnya dalam pengunaan teknologi.

Menurut Erzaldi keberadaan Teknologi dapat membantu dan menunjang kemajuan baik di bidang pendidikan maupun ekonomi bagi masyarakat di Provinsi Kepualauan Bangka Belitung.

" Perkembangan dunia teknologi sangat membantu komunikasi sekaligus beradaptasi dengan lingkungan saat ini. Saya harap semoga kinerja pelaku UMKM, siswa dan mahasiswa serta aparat lainnya dapat meningkat dengan didukung oleh teknologi yang canggih" ungkapnya dihadapan para tamu undangan seminar Go Digitalisasi di Balroom Restoran Gale-gale, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (6/3/2018).

Acara seminar ramai dihadiri tamu undangan, diantaranya datang menteri Komunikasi dan Informasi RI Rudiantara, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Sekda Yan Megawandi dan siswa serta mahasiswa Bangka Belitung dan lainnya. 

Selain itu ia juga mengungkapkan rencana dalam membangun desa mart sebagai ganti masuknya mini market lainnya di Bangka Belitung.

Tujuannya sendiri dibangun desa mart ini yakni mengontrol laju inflasi serta membendung masuknya retail modern.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved