Home »

Video

Video

Video : Bripda Raditya yang Menangis Haru bertemu ibunya

Wajah Bripda Raditya terlihat Kebingungan, matanya menelusuri seluruh di lapangan tempat pelantikan Siswa SPN Lubuk Bunter, Selasa (6/3/2018)

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Wajah Bripda Raditya terlihat Kebingungan, matanya menelusuri seluruh  di lapangan tempat pelantikan Siswa SPN Lubuk Bunter, Selasa (6/3/2018).

Setelah celingak-celinguk melihat sekeliling secara spontan Raditya berteriak sembari menghampiri seorang wanita yang mengunakan kursi roda.

" Makk..," Jeritnya sembari menghampiri wanita tua yang berada diatas kursi roda tersebut.

Pelukan dan ciuman tak henti-hentinya diberikan oleh Raditya kepada sang ibu yang duduk diatas kuris roda disertai airmata yang menetes deras.

Sang ibu yang juga penuh haru segugukan menangis tak pedulikan kondisnya yang sedang sakit.

"Wa wa aw awa wa," ucap sang ibu terbata-bata memanggil nama si buah hati yang kini terlihat gagah berpakaian seragam polisi.

"Ibu memang sulit berkomunikasi sejak sakit 2 tahun lalu tapi pendengaranya masih bagus," kata salah seorang saudara perempuan Raditya yang juga tak kalah harunya.

Selanjutnya Raditya bersimpuh dikaki ibuinya sembari menangis dan berkali-kali mengucapkan terimakasih kepada sang ibu.

"Emak segalanya bagi saya karena beliau lah saya bisa menjadi seorang polisi selama ini mungkin saya belum bisa memberikan apa-apa tapi saya berjanji akan membahagialkan beliau dulu," janji Raditya.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help