Anaknya Sudah Tiga Jam Meninggal, Siti Malah Dapat Telpon Permintaan Maaf dari Sang Anak

saya sempat nelfon jam 12.00 siang tadi, fauzy menjawab 'bu maafin fauzy ya bu, maafin',

Anaknya Sudah Tiga Jam Meninggal, Siti Malah Dapat Telpon Permintaan Maaf dari Sang Anak
Tribunjatim.com
Siti Nur Hasanah, ibu dari Rachmad Fauzy (26) korban yang tewas tergulung ombak Laut Malang Selatan, saat ditemui di kediamannya di Jalan Waringin Kedurus, Surabaya, Selasa (6/3/2018). 

BANGKAPOS.COM--Ombak tinggi laut Pantai Selatan di Kabupaten Malang kembali menelan korban jiwa.

Seorang wisatawan yang juga Arek Suroboyo, Rachmad Fauzy (26) warga jalan Waringin Kedurus Kelurahan Sawunggaling Kecamatan Wonokromo Kota Surabaya menjadi korban tenggelam terseret ombak laut pantai Ungapan di Desa Gajahrejo Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang, Selasa (6/3/2018).

Kasat Polair Polres Malang, AKP Dwiko Gunawan menjelaskan, kejadian tersebut terjadi ketika korban yang datang ke Pantai Ungapan sekitar pukul 08.00 WIB bersama rekan-rekannya dari Surabaya.

"Sesampainya di pantai Ungapan, seperti halnya wisatawan yang lain, korban dan rekan-rekannya langsung bermain sambil mengabadikan momen keindahan alam dengan foto-foto," kata Dwiko Gunawan mendampingi Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung.

Terlalu asyik berfoto-foto, dikatakan Dwiko, korban bersama rekan-rekanya tidak menyadari tiba-tiba ada ombak besar yang datang.

Tidak ayal, tubuh korban diterjang dan digulung gelombang tinggi laut hingga menyeretnya ke laut.

Sejumlah rekan korban yang mengetahui hal itu langsung berupaya memberikan pertolongan kepada korban, tapi tidak berhasil. Tubuh korban langsung tenggelam di air laut pantai Ungapan.

Rekan korbanpun meminta bantuan warga dan melapor ke Polair Polres Malang. Tubuh korban akhirnya bisa ditemukan oleh warga akan tetapi sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Jenazah korban sempat dibawa ke Puskesmas Desa Sitiarjo dan selanjutnya dibawa ke RSSA Malang untuk otopsi," ucap Dwiko Gunawan.

Mahasiswa UKWK Malang ini beserta delapan teman-temannya disebut berangkat dari Surabaya menuju Malang pada dini hari.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved