Gegara Hal ini, Bintang Film Panas Laporkan Presiden AS Donald Trump

Bintang film dewasa Stormy Daniels dilaporkan telah mengajukan tuntutan hukum terhadap Presiden Trump

Gegara Hal ini, Bintang Film Panas Laporkan Presiden AS Donald Trump
mynewshub
DONALD TRUMP DAN Stephanie Clifford OR Stormy Daniels 

BANGKPAOS.COM -- Bintang film dewasa Stormy Daniels dilaporkan telah mengajukan tuntutan hukum terhadap Presiden Trump - menuduh bahwa dia tidak pernah menandatangani sebuah "kesepakatan diam" untuk tetap diam mengenai perselingkuhan mereka.

Dilansir New York Post, bahwa Daniels, yang bernama asli Stephanie Clifford, mengajukan tuntutan hukum di Los Angeles pada hari Selasa yang mengklaim bahwa perjanjian nondisclosure tidak valid dan dia bebas untuk didiskusikan secara publik mengenai percobaan Trump, menurut tuntutan tersebut.

Pengacara Daniels dan Trump, Michael Cohen menandatangani kesepakatan tersebut tiga hari sebelum pemilihan presiden tahun 2016.

Dalam kesepakatan tersebut, Trump diidentifikasi sebagai David Dennison dan Daniels disebut Peggy Peterson.

Perjanjian tersebut menyebutkan adanya "gambar diam dan / atau pesan teks" tertentu yang ditulis oleh atau berhubungan dengan Trump.

Tidak jelas apa jenis gambar atau teks Trump yang mungkin dikirim ke Daniels. Dokumen-dokumen tersebut, yang menurut gugatannya disebut sebagai "kesepakatan diam", mencakup sebuah kekosongan tempat Trump seharusnya masuk - namun dia diduga tidak memberikan tanda tangannya.

Tuntutan hukum tersebut mengklaim bahwa Trump tidak menandatangani perjanjian jika dia harus menolak keberadaannya di masa mendatang.

Daniels menerima $ 130.000 sesuai dengan kesepakatan - meskipun faktanya tidak ditandatangani oleh Trump, kata tuntutan tersebut.

Dia mengklaim bahwa Cohen telah melanggar kesepakatan tersebut dengan membicarakan pembayaran di depan umum.

Daniels, 38, juga mengatakan bahwa dia menggertak untuk tetap diam dan sekarang dia melawan.

Dalam sebuah wawancara 2011 yang diterbitkan awal tahun ini oleh In Touch Weekly, Daniels mengatakan bahwa dia bertemu Trump di sebuah turnamen golf selebriti tahun 2006. Temuan yang diajukan Daniels dengan Trump terjadi di lokasi seperti Beverly Hills Hotel dan di Lake Tahoe.

Pengacara Trump, Michael Cohen, tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.(*)

Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help