J Trust Gelar Gathering Imlek 2569, Beri Penghargaan Pada Nasabah

Sebagai salah satu perbankan di Bangka Belitung, J Trust Bank ingin berkontribusi terhadap roda perekonomian

J Trust Gelar Gathering Imlek 2569, Beri Penghargaan Pada Nasabah
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
Gathering Imlek 2569 J Trust Bank Cabang Pangkalpinang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Ratusan nasabah J Trust Bank Cabang Pangkalpinang yang mengenakan pakaian merah memeriahkan Gathering Imlek 2569, Rabu (7/5) di Swiss Belhotel Pangkalpinang.

Acara ini dihadiri CEO J Trust Bank Ritsuo Ando, Komisaris J Trust Bank Sigeosi Shigeyosi Asano dan Brand Ambasador dari artis ibukota J Trust Bank Yuki Kato.

CEO J Trust Bank asal Jepang Ritsuo Ando dalam sambutannya mengatakan akan melakukan beberapa perubahan positif terhadap manajemen J Trust di Indenesia termasuk Bangka Belitung.

Guna memudahkan akses nasabah, gedung perbankan J Trust Bank dari Jalan Melintas kini pindah ke jalan protokol Jendral Sudirman Pangkalpinang. 

"J Trust Bank tetap setia dari dulu hingga sekarang, kami memberikan penghormatan kepada hadirin sekalian. Kantor cabang (J Trust Bank) di Pangkalpinang termasuk cukup lama dan memberikan banyak kontribusi positif," ujar CEO J Trust Bank, Ritsuo Ando.

Dikatakannya Bangka Belitung terkenal sebagai penghasil timah dan terkenal dengan keindahan pariwisatanya.

Sebagai salah satu perbankan di Bangka Belitung, J Trust Bank ingin berkontribusi terhadap roda perekonomian Bangka Belitung.

"J Trust Bank menghadirkan perbankan gaya baru dengan mengadopsi budaya Jepang yang lebih baik dan maksimal. Tahun inj kami juga berbangga karena melakukan perluasa  kantor di Lampung, Banjarmasin, Pontianak, Cirebon dan Malang," tambahnya. 

Ajakan berfoto selfie daei artis ibukota sekaligus brand ambasador J Trust Bank Yuki Kato kian meramaikan Gathering Imlek J Trust Bank. 

"Kita punya dua brand ambasador Yuki Kato dan Jo Taslim. Tapi malam ini kita hadirkan Yuki Kato saja karena Jo Taslim sedang ke Afrika. Kita pilih Yuki Kato karena selain cantik dia juga smart," jelas Senior Vice President J Trust Bank, Bonny Wahyudi.(*)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help