Kapolsek Bukit Intan Perintahkan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Anti Politik Uang dan Black Campign

Kapolsek Bukit Intan Akp Diana Yanmiraty,memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Intan untuk mensosialisasikan anti money politik

Kapolsek Bukit Intan Perintahkan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Anti Politik Uang dan Black Campign
ist
Kapolsek Bukit Intan, AKP Diana Yanmiraty, 

Laporan wartawan Bangka pos suharli

BANGKAPOS.COM,BANGKA-Kapolsek Bukit Intan AKP Diana Yanmiraty, S. Ik, memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Intan untuk mensosialisasikan anti money politik dan tidak terpengaruh blackcampaign di kelurahan binaannya masing masing, Rabu (7/3/2018).

Sosialisasi tersebut dalam rangka turut area yang bertujuan menciptakan Pemilihan walikota Pangkalpinang 2018 yang damai berkualitas dan berintegritas.

“Sejak Januari 2018 saya sudah perintahkan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Intan untuk turun langsung menyentuh masyarakat binaannya masing-masing, mensosialisasikan agar tidak terpengaruh dengan money politik dan black campaign” ujarnya kepada bangkapos.com, Rabu  (7/3/2018).

Ini merupakan wujud atensi langsung Kapolsek Bukit Intan. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga diminta oleh Kapolsek Bukit Intan untuk menyambangi tim sukses masing-masing pasangan calon di wilayahnya untuk mengimbau agar tidak melakukan pelanggaran selama berlangsungnya tahapan pilwako Pangkalpinang 2018, sehingga tercipta pemilu yang damai, berkualitas dan berintegritas.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved