Kepala BNK Minta UKS Bersinergi Bantu Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Pangkalpinang

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) kota Pangkalpinang AKBP Iklas Gunawan, berharap Usaha Kesehatan Sekolah bersinergi cegah narkoba

Kepala BNK Minta UKS Bersinergi Bantu Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Pangkalpinang
Bangka Pos / Anthoni
Pertemuan monitoring Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di gedung Operasional Room (OR) pemkot Pangkalpinang, Selasa (7/3/2018) pagi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) kota Pangkalpinang AKBP Iklas Gunawan, berharap Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), bersinergi dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di kota Pangkalpinang, Rabu (7/3/2018)

Sebab menurut mantan Kabid Penindakan dan Pemberantasan BNNP Kepulauan Bangka Belitung itu, upaya pencegahan dinilai cukup efektif, dalam menekan angka peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Kedepan, pihak BNNK Pangkalpinang akan membantu sekaligus memonitoring pengawasan yang dilakukan oleh pihak UKS. Ditegaskan Iklas, jika ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkoba dikalangan sekolah, segera melapor ke pihaknya.

" Upaya pencegahan narkoba ini menjadi tugas semua stake holder, untuk itu kami harap UKS ini bisa menjadi ujung tombak dan bersinergi dalam pencegahan narkoba. Nanti hasilnya kami monitoring. Dan yang paling penting kalau ada indikasi penyalhgunaan narkoba segara lapor ke kami," imbuh Ikhlas Gunawan, disela-sela menjadi narasumber pertemuan monitoring Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di gedung Operasional Room (OR) pemkot Pangkalpinang, Selasa (7/3/2018) pagi.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help