Liga Champions

Liverpool Tetap Lolos Meski Main Tanpa Gol Lawan Porto

Liverpool FC lolos ke babak perempat final Liga Champions meski hanya bermain imbang 0-0 melawan FC Porto pada leg kedua.

Liverpool Tetap Lolos Meski Main Tanpa Gol Lawan Porto
PAUL ELLIS / AFP
Situasi perebutan bola udara pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool FC melawan FC Porto di Stadion Anfield, Selasa (6/3/2018) waktu setempat. 

BANGKAPOS.COM - Liverpool FC lolos ke babak perempat final Liga Champions meski hanya bermain imbang 0-0 melawan FC Porto pada laga leg kedua babak 16 besar di Stadion Anfield, Selasa (6/3/2018) waktu setempat.

Liverpool lolos dengan kemenangan agregat akhir 5-0 yang didapat di pertemuan pertama kontra Porto.

Di laga ini, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak menurunkan pemain yang diandalkan di leg pertama seperti Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk sejak menit pertama.

Sementara itu, Porto menurunkan kekuatan terbaik yang dimiliki guna bisa memaksimalkan upaya membuat keajaiban di Anfield.

Baca: PSG Terkapar, Real Madrid Lolos ke Perempat Final

Namun, sejak pertandingan bergulir tidak terlihat adanya keberuntungan bagi tim tamu.

Kedua tim sama-sama kesulitan membuat peluang bagus untuk mencetak gol.

Sepanjang babak pertama, Liverpool tercatat bisa membuat tiga kali ancaman ke gawang Porto lewat Sadio Mane pada menit ke-18, ke-31 dan Dejan Lovren (35').

Peluang terbaik tim berjulukan The Reds adalah saat Mane mendapat peluang kedua dan melepaskan tembakan dari jarak dekat namun digagalkan tiang gawang.

Sementara itu, satu-satu kesempatan yang didapat Porto tercipta pada menit ke-19 melalui tendangan Vincent Aboubakar yang masih melenceng.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help