Shaolin Temple Quanzhou Fujian Latihan Kungfu di Pantai Tanjung Pesona

Para Biksu Shaolin Temple Quanzhou sengaja didatangkan langsung dari Fujian China sebagai salah satu guest star

Shaolin Temple Quanzhou Fujian Latihan Kungfu di Pantai Tanjung Pesona
Ist
Shaolin sedang latihan kungfu di Tanjung Pesona 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kedatangan Shaolin Temple Quanzhou Fujian di Hotel Tanjung Pesona, Sabtu (3/4/2018) disambut dengan acara makan siang bersama di Restaurant Nirwana Tanjung Pesona.

Para Biksu Shaolin Temple Quanzhou sengaja didatangkan langsung dari Fujian China sebagai salah satu guest star dalam perayaan acara Cap GO Meh di Puri Tri Agung. 

Pada acara tersebut para shaolin mempersembahkan keahlian seni bela diri wushu dengan menggunakan tongkat dan pedang. 

Selain itu juga para biksu tersebut memperlihatkan Seni Chinese Caligraphy, pameran lukisan Tiongkok dan ukiran kayu Tiongkok, yang mendapatkan respons positif dari masyarakat Bangka.

Sebelum,  meninggalkan Hotel Tanjung Pesona, Minggu  (4/3/2018 ) para biksu Shaolin Temple Quanzhou Fujian menyempatkan aktifitas dengan menggelar latihan bersama di Pantai Tanjung Pesona.

Seorang biksu shaolin mengakui baru kali ini mereka latihan di pantai dengan pemandangan sunrise yang bagus, disertai dengan suara ombak memberikan energi yang positif serta sesuatu nuansa yang berbeda.

"Kami harap kedatangan biksu shaolin ke Bangka bisa mempererat hubungan kebudayaan antara Indonesia dan Tiongkok," harap Pimpinan Tanjung Pesona Beach Resort and Spa, Yohannes Then kepada bangkapos.com, melalui rilisnya, Rabu (7/3/2018).(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved