Suwito Mantan Camat Gabek Diperiksa Kejati Babel

Mantan Lurah Gabek, Suwito tak membantah jika dirinya ikut diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Provinsi

Suwito Mantan Camat Gabek Diperiksa Kejati Babel
Bangka Pos / Ryan Augusta
Camat Gabek, Suwito 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Camat Gabek, Suwito tak membantah jika dirinya ikut diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung (Kejati Babel).

"Iya saya diperiksa terkait permasalahan RTH (Ruang Terbuka Hijau--red) itu," kata Suwito saat ditemui usai pemeriksaan di gedung Pidsus Kejati Babel, Rabu (7/3/2018) siang sekitar pukul 12.15 wib.

Suwito mengaku dirinya mendapat belasan pertanyaan saat dilakukan pemeriksaan sejak pukul 09.00 WIB hingga menjelang waktu Lohor.

"Belasan pertanyaanlah tadi yang ditanyakan ke saya," katanya singkat.

Namun sayangnya Suwito tak menjelaskan detil sejumlah pertanyaan yang ditanyakan penyidik Pidsus Kejati Babel terhadapnya.

Meski begitu Suwito mengaku jika dalam pemeriksaan tadi tak saja dirinya yang dimintai keterangan penyidik Pidsus namun sejumlah pejabat lainnya pun ikut terperiksa.

"Yang diperiksa tadi selain saya yakni mantan lurah Selindung pak Efendi terus pak Ahmad Rivai dan satu lagi saya gak hafal namanya namun itu dari PNS PUPR," kata Suwito yang kini menjabat sebagai camat Pangkal Balam.

Ditempat yang sama , Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ahmad Rivai juga terlihat di Gedung Pidsus Kejati Babel. Belum diketahui pasti apakah pemeriksaan berkaitan dengan dugaan kasus RTH.

Sayangnya saat akan dikonfirmasi yang bersangkutan terlihat bergegas keluar dari gedung dan langsung masuk ke dalam mobil dinas yang ditumpanginya.(*)

Penulis: ryan augusta
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help