Leisure Bangka Belitung

Travel Agent Singapore Kunjungi Hotel Tanjung Pesona

15 agen perjalanan wisata dari Singapore, melakukan kunjungan ke Tanjung Pesona

Travel Agent Singapore Kunjungi Hotel Tanjung Pesona
Istimewa
Para agen perjalanan wisata dari Singapore, , Sabtu (2/3/2018) berfoto bersama dan mengunjungi kebun buah saat melakukan kunjungan Tanjung Pesona Resort and Spa. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Sebanyak 15 agen perjalanan wisata dari Singapore, melakukan kunjungan ke Tanjung
Pesona, melalui kerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka dan ASATI Provinsi Bangka Belitung.

Kedatangan mereka untuk melihat potensi pariwisata Bangka Belitung yang bisa menjadi destinasi wisata baru bagi warga Singapore yang ingin berlibur ke Indonesia.

Selain menikmati keindahan panorama Tanjung pesona, para agen tersebut juga disuguhi buah-buahan khas kebun agro wisata Tanjung Pesona. Kedatangan mereka bertepatan dengan musim nangka dak, jambu, dan srikaya buah itu menjadi sajian utama dalam sambutan ini.

Setelah itu, para rombongan melanjutkan perjalanan menuju Puri Tri Agung untuk menghadiri perayaan Cap Go Meh. Di acara itu mereka disajikan berbagai macam bentuk atraksi dan hiburan.

Didampingi Ketua ASATI Babel Yuna Ekowati selaku koodinator perjalanan Family Gath Agent Travel Singapore, belasan tamu tersebut menjelajahi obyek wisata alam Pulau Bangka yang masih asli.

Salah satu agent travel mengatakan kunjungan ke Pulau Bangka membawa nuansa baru untuk kunjungan wisata. Selama ini ia hanya mengenal Bali, Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta.

Namun di Indonesia ternyata ada lokasi wisata yang sedemikian bagus, disini tidak hanya pemandangan pantai dengan susunan bebatuan yang masih asli tetapi juga ada wisata religi, kuliner yang khas dikombinasikan dengan buah-buahan dan tari traditional.

Selain iti uniknya lagi perpaduaan budaya Melayu dan Chines yang begitu erat, yang belum dia ditemukan sebelumnya.

Para agen perjalanan wisata dari Singapore, , Sabtu (2/3/2018) berfoto bersama dan mengunjungi kebun buah saat melakukan kunjungan Tanjung Pesona Resort and Spa.
Para agen perjalanan wisata dari Singapore, , Sabtu (2/3/2018) berfoto bersama dan mengunjungi kebun buah saat melakukan kunjungan Tanjung Pesona Resort and Spa. (Istimewa)

"Kunjungan para agen perjalanan wisata dari Singapore ini diadakan untuk memperkenalkan potensi pariwisata Bangka Belitung. Mereka sengaja diarahkan ke obyek wisata pantai yang menjadi icon wisata Bangka Belitung," ungkap Pimpinan Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Yohannes Then, melalui rilisnya kepada bangkapos.com, Rabu (7/3/2018).

Dia berharap para travel agen tersebut bisa mulai melirik Bangka Belitung sebagai destinasi wisata baru.

Menurut Yohannes, pengembangan dan pembangunan wisata Bangka melalui Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) akan menjadi destinasi kepariwisataan masa depan.

"Ke depannya, kami berharap ada kesempatan untuk menjadikan Provinsi Bangka Belitung sebagai satu bagian dari kunjungan wisatawan asal negara tersebut," kata Yohannes.

Penulis: nurhayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help