8 Tahun Menikah Tak Punya Anak, Mesranya Dhimas Seto dan Dhini Aminarti Bikin Ngiri para Jomblo

Pasangan selebriti, Dimas Seto dan Dhini Aminarti telah membangun rumah tangga lebih dari 8 tahun. Keduanya tak segan mengumbar kemesraan

8 Tahun Menikah Tak Punya Anak, Mesranya Dhimas Seto dan Dhini Aminarti Bikin Ngiri para Jomblo
Instagram
Dhimas Seto dan Dhini Aminarti 

BANGKAPOS.COM -- Pasangan selebriti, Dimas Seto dan Dhini Aminarti telah membangun rumah tangga lebih dari 8 tahun. Keduanya tak segan mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Melalui akun instagramnya, sang istri Dhini Aminarti memposting foto ketika keduanya sedang berlibur di suat tempat bersalju.

Pada foto itu Dhini menyindir para jomblo di jalan Allah untuk segera mendapatkan pasangan hidup.

"Buat jomblofisabilillah, yg jomblo di jalan Allah. Aku do’ain semoga kalian dapet pasangan yg paling beruntung, karna disaat dia jauh bawaannya kangen terus. Dan kalo deket bawaannya pengen deket terus. Aku do’ain semoga tahun ini, paling telat tahun depan udah ada yg ngajak ke KUA ya ******** aamiin aamiin yra," tulis  akun @dhiniaminarti.

dhiniaminarti
instagram.com/dhiniaminarti
dhiniaminarti
instagram.com/dhiniaminarti

Belum Punya Momongan

Menikah sudah delapan tahun, pasangan selebriti Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang sudah delapan tahun menikah sampai saat ini belum juga diberi momongan.

Kendati demikian, mereka berdua pun sudah melakukan ikhtiar dan berbagai usaha.

Hal tersebut diungkapkan Dimas saat Grid.ID temui di Masjid Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/12/2017).

"(Hehe) Betul, namanya orang menikah apa yang kita jalani usaha-usaha pasti ada insya Allah."

"Yang namanya ikhtiar ya ikhtiar selalu dijalankan, ya mudah-mudahan lah apa yang kita jalankan itu memang yang Allah ridhoi," ungkap Dimas dengan ditemani Dhini juga.

Namun, diakui pria pemilik nama asli Dimas Setowardana itu disaat belum diberikannya momongan di dalam rumah tangganya tersebut jutru membuat ia dan Dhini belajar banyak hal.

Dimas pun meminta doa supaya rumah tangsegera diberi momongan.

"Tapi disaat seperti ini kita syukuri fase yang kita udah delapan tahun ini ternyata Alhamdulillah fase belajar kita selama bertahun-tahun ini ambil positifnya aja.

"Di tahun pertama, kedua mungkin kita emang dikasih kesempatan untuk memperbaiki diri kita, tahun ke tiga sampai delapan tahun semakin baik, dan semua itu akan hadir atau ada pada waktunya yang tepat, doain ya teman-teman semua," tutup Dimas seraya tersenyum.(*)

Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved