Ihh Jorok Banget Ada Kotoran Manusia dan Bangkai Hewan di Lantai II Pasar Pagi

Sejumlah pedagang di pasar pagi kota Pangkalpinang, mengeluhkan banyaknya sampah dan kotoran di lantai dua bangunan Pasar Pagi.

Ihh Jorok Banget Ada Kotoran Manusia dan Bangkai Hewan di Lantai II Pasar Pagi
Bangka Pos/ Anthoni
Kotoran manusia di lantai pasar pagi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah pedagang di pasar pagi kota Pangkalpinang, mengeluhkan banyak nya sampah dan kotoran di lantai dua bangunan Pasar Pagi.

Ironisnya, tak hanya kotoran sampah, namun kotoran manusia dan bangkai binatang juga beserakan di gedung lantai dua bangunan pasar pagi.

Keluhan ini diutarakan pedagang dihadapan Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin, disela-sela menggelar inpeksi mendadak (Sidak) ke kawasan pasar pagi, Kamis (8/3/2018) tadi pagi.

Azizul satu dari puluhan pedagang mengaku, hampir tiap pagi dirinya menyiram dan membersihkan sampah dan kotoran yang ada di lantai dua tempat dirinya berdagang. Dirinya mensinyalir ada oknum yang sengaja buang air sembarangan.

" Setiap pagi pak saya nyiram dan membersihkan kotoran manusia di blok lantai dua ini pak. Sampai-sampai pedagang disini ngelus dada. Kayak nya sengaja mereka buang air disini," ujarnya, " ujar Azizul sembari menunjukkan ember yang digunakan menyiram kotoran tersebut, Kamis (8/3/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help