Home »

Seleb

» Gosipi

Nggak Nyangka Menikah, Gading Marten Sedih Lihat Foto Chicco Jerikho-Putri Marino

Artis peran Gading Marten mengaku sedih ketika melihat foto-foto pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino.

Nggak Nyangka Menikah, Gading Marten Sedih Lihat Foto Chicco Jerikho-Putri Marino
Dokumentasi Pribadi/Jozz Felix Photography
Artis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Artis peran Gading Marten mengaku sedih ketika melihat foto-foto pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino di Sofitel Hotel, Bali, Sabtu (3/3/2018). Mengapa?

"Gue diundang, tapi gue enggak bisa datang. Jadi gue sedih sih lihat foto-fotonya kok enggak ada gue sih. Gue tahu loh pas Chicco ngedeketin (Putri). Tapi ya kami sebagai temannya bahagialah," ujar Gading usai jumpa pers film Love for Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Baca: Ternyata Chicco Jerikho dan Putri Marino Dijodohkan, Ini Mak Combangnya

Ia mengaku sudah tahu sejak tahun lalu bahwa Chicco dan Putri menjalin kasih. Namun, Gading tak menduga sejoli itu memutuskan menikah tahun ini.

Artis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018) .Artis peran Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino dalam sebuah pemberkatan nikah di Bali, Sabtu (3/3/2018) . (Dokumentasi Pribadi/Jozz Felix Photography)

"Gue beneran enggak nyangka dia secepat ini. Gua bahagia sih, dia pernah bilang ke gua, 'yang ini yang mau gua kawinin', tapi gue enggak nyangka secepat itu he-he-he," ujar Gading.

Menurut Gading saat Gading menjalani shooting film Love for Sale pada November lalu, Chicco yang memproduseri film tersebut masih berstatus jomblo.

Baca: Ruangan Indah Ini Menjadi Tempat Janji Sehidup Semati Chicco Jerikho dan Putri Marino

"Makanya kami mau godain dia pas premiere. Eh tahunya dia udah nikah. Shooting itu kan Oktober - November lah, itu dia masih belum punya pacar," ucap Gading.

"Selamat ya Chicco dan Putri sudah sah akhirnya, saya senang banget. Jujur pas film ini tuh kami nyela-nyela si Chicco, 'film ini tuh lo banget ya, jomblo-jomblo gitu'. Ternyata dia punya rencana di balik ini semua, premiere dia sudah tidak jomblo," sambung Gading. (Andi Muttya Keteng Pangerang)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gading Marten Sedih Lihat Foto Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino"

//
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help