Pasar Pagi Jorok, Pjs Walikota Minta 5 Satpol PP Patroli

Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin prihatin banyaknya sampah, kotoran, bangkai yang beserakan di blok lantai dua Pasar Pagi

Pasar Pagi Jorok, Pjs Walikota Minta 5 Satpol PP Patroli
Bangka Pos/ Anthoni
Kotoran manusia di lantai pasar pagi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin prihatin banyaknya sampah, kotoran, bangkai yang beserakan di blok lantai dua Pasar Pagi, Kamis (8/3/2018).

Unntuk itu, mulai Selasa (9/3/2018) besok, mantan Karo Kesra provinsi Bangka Belitung itu, menempatkan personil Sat Pol PP berjaga-jaga di area pasar pagi, guna meminimalisir terjadinya kerusakan dan kehilangan sarana prasaran yang telah dibangun.

Ditegaskan Asyraf tak ada alasan bagi pihak Sat Pol PP menolak intruksi tersebut. Bahkan jika diperlukan, anggota Sat Pol PP yang berjaga di rumah dinas walikota di perbantukan untuk berjaga dan patroli di area Pasar Pagi.

"Jadi mulai besok saya minta lima orang anggota Sat Pol PP patroli dan jaga disini (pasar pagi-red). Kalau perlu tidak usah bayak-bayak yang jaga di rumah dinas, sebagian jaga ke Pasar pagi saja. Jadi tidak ada alasan itu ini lagi, termasuk uang transportasi. Kalau tidak mau, diberhentikan saja," tegas Asyraf disela-sela Sidak ke Pasar Pagi, Kamis (8/3/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved