Penghuni Panti Jompo Emaus Terharu Dikunjungi Istri Tentara

Kami ingin bersilaturahmi kepada opa dan oma, kami juga ingin berbagi kasih sesama insan Hamba Tuhan

Penghuni Panti Jompo Emaus Terharu Dikunjungi Istri Tentara
Ist
Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 saat berkunjung ke panti jompo 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Panti Jompo Emaus yang berdomisili di jalan  Brafo persis di belakang rumah sakit Siloam, Rabu (7/3/2018)  didatangi puluhan rombongan istri prajurit TNI di bawah pimpinan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 sekaligus Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Daerah B Babel Ny Abdurrahman.

Kunjungan tersebut dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Persit  (Persatuan Istri Tentara) Kartika Chandra Kirana yang ke-72 dan Hari Ulang Dharma Pertiwi yang ke-54.

Ketua Persit dan rombongan berkomunikasi langsung dengan para penghuni panti yang umumnya adalah lanjut usia, selain itu rombongan menerima sambutan dari pengurus mengenai Panti yang mereka kelola.

Para penghuni sangat terharu atas kunjungan tersebut bahkan sebagian besar menangis saat diajak oleh Ketua tentang kesehatan dan hal lainnya yang menyangkut kehidupan mereka di Panti.

Salah satu pengurus menyampaikan kepada rombongan bahwa ada beberapa orang penghuni panti tersebut yang jarang dikunjungi oleh keluarga mereka.

Oleh karena itu mereka sangat terharu dan menangis, mereka merasa ada yang masih peduli dan memperhatikan dalam mengisi hari tuanya. Jelasnya.

"Kami ingin bersilaturahmi kepada opa dan oma, kami juga ingin berbagi kasih sesama insan Hamba Tuhan," terang Ny Abdurrahman dalam  kunjungan tersebut seperti yang disampaikan oleh Penerangan Korem (Penrem) 045 Garuda Jaya dalam press realese, Kamis (8/3/2018).

Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit memberikan santunan kepada panti jompo yang di terima langsung oleh pimpinan Panti. (*)

.

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help